Kenapa Tarif Tambah Daya Listrik Turun? Begini Penjelasan PLN

Kenapa Tarif Tambah Daya Listrik Turun? Begini Penjelasan PLN

PT PLN menjelaskan alasan kenapa tarif tambah daya listrik turun.-PLN-

Pelanggan dapat menggunakan voucher untuk penambahan daya listrik setelah melakukan klaim voucher. Program promo tambah daya sebesar Rp 202.400 bisa dinikmati pelanggan sampai 31 Januari 2024.

Dia menyebut program ini menjadi salah satu cara PLN untuk memberikan apresiasi dan kesempatan kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman menggunakan listrik dengan lebih menyenangkan di awal tahun 2024.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Tyronne del Pino Dipinjamkan Persib ke Klub Thailand, Ini Penjelasan Bos Persib Bandung

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti menambahkan untuk bisa menikmati promo ini, pelanggan harus terdaftar sebagai pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Januari 2024.

Kemudian, tambah dia, setiap satu ID pelanggan hanya bisa mengikuti promo tarif layanan sebanyak satu kali. Satu user PLN Mobile hanya bisa memperoleh 1 voucher dari transaksi PLN Mobile.

Untuk permohonan tambah daya, pelanggan dapat melakukan permohonan melalui aplikasi PLN Mobile atau loket atau kantor pelayanan PLN terdekat.

Setelah input e-voucher tambah daya, pelanggan akan terbit nomor register tambah daya, lalu pelanggan melakukan pembayaran.

BACA JUGA: TERBAIK! Spesifikasi Nokia Z3 2024 yang Gahar dengan Layar Super AMOLED Harganya Cuma Segini

Edi mengatakan prosesnya mudah. Pelanggan cukup melakukan pembayaran listrik atau membeli token melalui PLN Mobile lalu klaim voucher-nya.

Kemudian, pelanggan proses tambah daya dan memasukkan kode voucher yang berlaku. PLN unit setempat akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan setelah pembayaran terkonfirmasi.

Edi mengimbau pelanggan memanfaatkan kesempatan baik ini dan memastikan sudah menggunakan aplikasi PLN Mobile.

Dia mengingatkan promo Semarak Awal Tahun 2024 berlaku sampai dengan 31 Januari 2024. Untuk itu, ia mengajak masyarakat yang ingin melakukan tambah daya untuk segera memanfaatkan kesempatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: