Tertarik Menjadi Pegawai BPJS Kesehatan? Ini Salah Satu Jalurnya

Tertarik Menjadi Pegawai BPJS Kesehatan? Ini Salah Satu Jalurnya

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan meluncurkan JKN Apprenticeship Program, Rabu 10 Januari 2024.-BPJS Kesehatan-

Tertarik Menjadi Pegawai BPJS Kesehatan? Ini Salah Satu Jalurnya

MAKASSAR, RADARTASIK.COM – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan meluncurkan JKN Apprenticeship Program, Rabu 10 Januari 2024.

JKN Apprenticeship Program adalah program magang di BPJS Kesehatan bagi para lulusan perguruan tinggi untuk peningkatan kompetensi dan skill.

Selama magang, peserta akan mendapatkan reward berupa sertifikat yang tersertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

BACA JUGA: KENAPA Persebaya Tak Bisa Bersantai Sejak Paul Munster Datang Menjadi Pelatih? Ini Ternyata Alasannya

BACA JUGA: Berapa Harga OPPO Reno 7 Hingga Reno 10 Jelang Rilis Reno 11 Series Januari 2024

Selain itu, peserta akan memperoleh uang saku sebagai penghargaan atas waktu dan tenaga yang telah diberikan kepada perusahaan.

Program magang di BPJS Kesehatan juga sebagai salah satu jalur untuk menjadi pegawai BPJS Kesehatan. Sebab, seluruh peserta berkesempatan besar mengikuti rekrutmen di BPJS Kesehatan.

Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum BPJS Kesehatan Andi Afdal menerangkan SDM merupakan salah satu komponen utama yang harus dikelola dengan baik agar organisasi dapat persisten dan adaptif terhadap tantangan zaman.

Pengelolaan SDM bukan hanya dimulai dengan memperhatikan pola reward and punishment tetapi juga menyiapkan employee journey, karir dan pengembangan kompetensi.

BACA JUGA: Berapa Harga OPPO Seri A Termurah Januari 2024? Temukan Daftar Selengkapnya di Sini

BACA JUGA: Daftar Tim Serie A yang Paling Banyak Menerima Hadiah Penalti dari Wasit: Inter Milan tempati Urutan Pertama

Sebagai bagian dari pengelolaan sumber daya manusia, BPJS Kesehatan berkomitmen penuh untuk menciptakan lulusan yang siap menghadapi dunia kerja.

JKN Apprenticeship Program bertujuan untuk mendapatkan pembelajaran dunia kerja dan pengembangan kompetensi untuk turut berkontribusi dalam program JKN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: