Dijamin Seru! Destinasi Wisata Wahoo Waterworld Tawarkan 13 Wahana Asyik, Lokasinya Dekat Stasiun KCJB

Dijamin Seru! Destinasi Wisata Wahoo Waterworld Tawarkan 13 Wahana Asyik, Lokasinya Dekat Stasiun KCJB

Dijamin seru! Destinasi wisata Wahoo Waterworld tawarkan 13 wahana asyik, lokasinya dekat Stasiun KCJB.-wahoowaterworld.co.id-

Dijamin Seru! Destinasi Wisata Wahoo Waterworld Tawarkan 13 Wahana Asyik, Lokasinya Dekat Stasiun KCJB

BANDUNG BARAT, RADARTASIK.COM - Destinasi wisata Wahoo Waterworld bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat berlibur bersama keluarga maupun teman. Wahoo Waterworld merupakan taman rekreasi air (waterpark) yang menyuguhkan berbagai wahana menarik dan mendebarkan.

Wahoo Waterworld lokasinya dekat dengan Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di Padalarang tepatnya di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. Taman rekreasi air ini sedikitnya memiliki 13 wahana yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Berlibur ke destinasi wisata Wahoo Waterworld dijamin mengasyikan karena taman rekreasi ini memiliki luas 10 hektar sehingga dapat menawarkan sensasi petualangan yang menyenangkan dan menebarkan. 

Namun perlu diketahui, wahana yang terdapat di Wahoo Waterworld tidak semua dapat dinikmati oleh pengunjung, terutama anak-anak. Pihak pengelola Wahoo Waterworld telah menetapkan minimal tinggi badan untuk setiap wahana yang tersedia.

BACA JUGA:Anggap Sebagai Pemimpin Pembawa Bencana, Ribuan Warga Israel Tuntut Netanyahu Dicopot Sebagai Perdana Menteri

Mengutip website resmi wahoo.waterworld.co.id, berikut ini 13 wahana favorit yang tersedia di Wahoo Waterworld Kabupaten Bandung Barat.

1. Abyss

Abyss merupakan wahana yang menggabungkan keseruan menaiki seluncur air setinggi 17 meter sehingga dapat memberikan sensasi mendebarkan. Wahana Abyss Wahoo Waterworld dapat dinikmati oleh pengunjung dengan minimal tinggi badan 120 cm.

2. The Caterpillar

BACA JUGA:Jalur Alternatif Bogor-Bandara Soetta Tanpa Harus ke Dalam Kota Diresmikan Presiden

The Caterpillar melupakan wahana seluncuran dari puncak menara setinggi 5 lantai. Pengunjung yang mencoba wahana ini akan masuk ke terowongan yang terbuka dan tertutup sepanjang 170 meter.

Wahana The Caterpillar dapat dinikmati oleh pengunjung dengan minimal tinggi badan 120 cm.

3. RocketBlast

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: