Wisata Islami, Destinasi Wisata Cicalengka Dreamland Punya Spot Foto Instagramable dan Flying Fox, Ini Dia!

Wisata Islami, Destinasi Wisata Cicalengka Dreamland Punya Spot Foto Instagramable dan Flying Fox, Ini Dia!

Wisata islami, destinasi wisata Cicalengka Dreamland punya spot foto instagramable dan flying fox, ini dia!-ig Dreamland Cicalengka-

Wisata Islami, Destinasi Wisata Cicalengka Dreamland Punya Spot Foto Instagramable dan Flying Fox, Ini Dia!

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Cicalengka Dreamland merupakan salah satu rekomendasi wisata islami yang terdapat di Kabupaten Bandung. Cicalengka Dreamland mempunyai berbagai spot foto instagramable dan wahana menarik yang dapat dinikmati oleh wisatawan.

Menerapkan konsep islami, Cicalengka Dreamland menawarkan spot foto instagramable berlatar belakang Islam seperti pintu surga, taman surga, hingga dilengkapi ayat-ayat Al-Qur'an. Wisata islami ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman.

Selain spot foto berlatar belakang Islam, Cicalengka Dreamland memiliki titik andalan wisatawan untuk foto-foto seperti spot balon udara dan sarang burung. Banyaknya area foto yang ditawarkan di destinasi wisata ini, Cicalengka Dreamland bisa menjadi pilihan tempat untuk menikmati hari libur.

Menariknya lagi, Cicalengka Dreamland ternyata memiliki wahana flying fox terpanjang di Indonesia dan terpanjang ketiga di ASEAN. Flying fox menjadi salah satu wahana favorit wisatawan saat berkunjung ke Cicalengka Dreamland.

BACA JUGA:Anggap Sebagai Pemimpin Pembawa Bencana, Ribuan Warga Israel Tuntut Netanyahu Dicopot Sebagai Perdana Menteri

Dengan adanya wahana flying fox tentunya dapat memberikan pengalaman yang baru bagi wisatawan yang berkunjung ke Cicalengka Dreamland. Selain merasakan sensasi petualangan, wisatawan yang mencoba wahana flying fox dapat melihat pemandangan alam di sekitar Cicalengka Dreamland.

Sekedar informasi, di sekitar wisata islami Cicalengka Dreamland memiliki pemandangan alam yang indah sehingga menjadi daya tarik wisata. Apalagi, wisata islami ini lokasinya dekat dengan Curug Cinulang, Bandung.

Ini alasan wisata Cicalengka Dreamland menghadirkan konsep islami

Cicalengka Dreamland menjadi salah satu rekomendasi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bandung. Cicalengka Dreamland menjadi destinasi yang terbilang unik karena konsep yang ditawarkan berbeda dengan destinasi wisata lainnya.

BACA JUGA:Jalur Alternatif Bogor-Bandara Soetta Tanpa Harus ke Dalam Kota Diresmikan Presiden

Wisatawan yang berkunjung Cicalengka Dreamland tidak hanya menikmati pemandangan alam maupun wahana saja, tapi juga dapat belajar mengenal Islam melalui wisata.

Nuansa islami yang diterapkan destinasi wisata Cicalengka Dreamland tentunya dapat memberikan kesan yang baru bagi wisatawan yang berkunjung.

Menurut bagian Humas Cicalengka Dreamland, alasan destinasi wisata ini menghadirkan konsep islami yaitu bertujuan untuk memperkenalkan Islam ke masyarakat yang lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar