Mempesona, Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Punya Spot Terbaik untuk Melihat Sunrise dan Sunset, Yuk Sini!

Mempesona, Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Punya Spot Terbaik untuk Melihat Sunrise dan Sunset, Yuk Sini!

Mempesona, Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya punya spot terbaik untuk melihat sunrise dan sunset, yuk sini!-Disparbud Jabar-

1. Pantai Batu Karas Pangandaran

BACA JUGA:Genggam Predikat Perusahaan Terbesar di Indonesia Versi Forbes The Global 2000, Begini Prospek BBRI di 2024

Wisatawan yang memiliki hobi berselancar disarankan untuk berkunjung ke Pantai Batu Karas Pangandaran. Wisata pantai ini ramai dikunjungi wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara.

Pantai Batu Karas menjadi tujuan peselancar mancanegara karena memiliki karakteristik ombak laut yang berbeda dengan pantai lainnya. Maka tak heran, Pantai Batu Karas banyak dikunjungi wisatawan dari luar negeri.

Tak hanya itu, Pantai Batu Karas menawarkan aktivitas wisata menarik lainnya seperti banana boat, memancing, dan menikmati pemandangan laut dari atas perahu. Kemudian, pantai ini juga telah dilengkapi fasilitas menarik seperti penginapan, rumah makan, dan area parkir yang luas.

Sekedar informasi, lokasi Pantai Batu Karas tidak terlalu jauh dari destinasi wisata Green Canyon dan Pantai Pangandaran. Dengan begitu, wisatawan yang berkunjung ke Pantai Batu Karas juga dapat mampir ke Green Canyon dan Pantai Pangandaran.

BACA JUGA:KPU Kota Banjar Butuh Puluhan Petugas Penyortir Surat Suara Pemilu, ini Besaran Upahnya

2. Pantai Madasari Pangandaran

Pantai Madasari menjadi salah satu wisata pantai favorit di Kabupaten Pangandaran versi Smiling West Java. Wisata pantai ini menyuguhkan panorama lautan yang eksotis sehingga menjadi daya tarik wisatawan.

Di Pantai Madasari wisatawan dapat melakukan aktivitas wisata menarik seperti foto-foto dengan background pemandangan laut hingga aktivitas camping. Di kawasan ini wisatawan dapat merasakan sejuknya udara pantai yang masih terjaga alami hingga kini.

Wisatawan yang berlibur ke Pantai Madasari tak perlu khawatir saat merasa lapar, karena di destinasi wisata ini terdapat banyak rumah makan yang menyajikan kuliner seafood.

BACA JUGA:Jadwal Perilisan Redmi Note 13 dengan Kamera 200 MP Ultra Jernih Harga 3 Jutaan

Itulah informasi mengenai Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, serta Pantai Batu Karas dan Pantai Madasari Pangandaran. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber