Jadi Pantai Favorit Versi Smiling West Java, Pantai Madasari Tawarkan Spot Pemandangan Laut yang Instagramable

Jadi Pantai Favorit Versi Smiling West Java, Pantai Madasari Tawarkan Spot Pemandangan Laut yang Instagramable

Jadi pantai favorit versi Smiling West Java, Pantai Madasari tawarkan spot pemandangan laut yang instagramable.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Green Canyon merupakan wisata alam berupa aliran sungai yang dihimpit oleh dua buah bukit bebatuan yang menembus ke dalam gua. Wisatawan yang berlibur ke Green Canyon akan menyaksikan gemericik tetesan air di mulut gua.

BACA JUGA:KPU Kota Banjar Butuh Puluhan Petugas Penyortir Surat Suara Pemilu, ini Besaran Upahnya

Perlu diketahui, wisata alam Green Canyon Pangandaran beralamat di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang.

2. Pantai Karapyak Pangandaran

Pantai Karapyak atau yang dikenal dengan sebutan Paradise Beach menjadi wisata pantai favorit di Kabupaten Pangandaran. Pantai Karapyak berada di Desa Bagolo, Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Pantai Karapyak menyuguhkan pemandangan lautan yang mempesona dengan suasana udara sejuk khas pantai. Wisata Pantai Karapyak menjadi salah satu titik terbaik untuk menikmati keindahan laut Pangandaran.

BACA JUGA:Ganggu Ketertiban Umum, Satlantas Polres Banjar Razia Sepeda Motor yang Pakai Knalpot Brong

3. Citumang Green Valley Pangandaran

Citumang Green Valley Pangandaran atau Citumang merupakan wisata alam berupa aliran sungai yang bersih dan jernih. Citumang Pangandaran menawarkan aliran sungai yang jernih berwarna biru kehijauan.

Wisatawan yang berlibur ke Citumang Pangandaran dapat melakukan aktivitas wisata seperti berenang ataupun bermain air. Menariknya, Citumang Green Valley Pangandaran memiliki aliran yang cukup tenang.

Suasana di sekitar Citumang Green Valley Pangandaran sangat sejuk karena di sekelilingnya dipenuhi pepohonan yang rindang.

BACA JUGA:Warga Tasikmalaya ini Sore Hilang, Pagi Ditemukan Mengambang di Sungai Ciwulan

4. Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran merupakan ikon dari destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran. Pantai ini menjadi tempat yang selalu ramai diserbu oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain menawarkan keindahan pantai, Pantai Pangandaran menjadi spot terbaik untuk melihat sunset dan sunrise dari satu titik yang sama. Tak hanya itu, Pantai Pangandaran memiliki ombak yang tidak terlalu besar sehingga wisatawan dapat melakukan aktivitas wisata di sekitar pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber