Jadi Pantai Favorit Versi Smiling West Java, Pantai Madasari Tawarkan Spot Pemandangan Laut yang Instagramable

Jadi Pantai Favorit Versi Smiling West Java, Pantai Madasari Tawarkan Spot Pemandangan Laut yang Instagramable

Jadi pantai favorit versi Smiling West Java, Pantai Madasari tawarkan spot pemandangan laut yang instagramable.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Jadi Pantai Favorit Versi Smiling West Java, Pantai Madasari Tawarkan Spot Pemandangan Laut yang Instagramable

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pantai Madasari menjadi salah satu pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java. Pantai Madasari menawarkan banyak spot pemandangan laut yang instagramable dan cocok untuk foto-foto.

Pantai Madasari beralamat di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran atau jaraknya kurang lebih 41 km dari Bundaran Marlin Pangandaran ke arah barat. Wisata pantai ini tak kalah familiar nya dengan Pantai Pangandaran dan Pantai Batu Karas.

Wisata alam yang disuguhkan Pantai Madasari Pangandaran yaitu adanya hamparan pasir yang luas membentang di sepanjang pantai. Pantai Madasari juga memiliki terumbu karang yang membentuk pulau-pulau kecil sehingga menyuguhkan pemandangan berbeda dengan destinasi wisata lainnya.

Maka tak heran, pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran, destinasi wisata Pantai Madasari banyak diserbu oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Pantai Madasari sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman.

BACA JUGA:5779 Pelamar Mendaftar Menjadi PTPS Kabupaten Tasikmalaya untuk Pemilu

Selain menawarkan panorama laut yang mempesona, Pantai Madasari memiliki wisata kuliner khas pantai seperti seafood dan ikan bakar. Mencicipi kuliner di Pantai Madasari tentunya akan nikmat karena disuguhkan dengan pemandangan alam di sekitarnya.

Untuk itu, bagi wisatawan yang ingin berlibur sambil healing ke Kabupaten Pangandaran direkomendasikan untuk berkunjung ke Pantai Madasari. Di kawasan ini wisatawan dapat melakukan aktivitas berkemah untuk menikmati pemandangan matahari terbit dan matahari tenggelam di ujung lautan.

Destinasi wisata unggulan di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat

Selain Pantai Madasari, Kabupaten Pangandaran juga memiliki destinasi wisata unggulan di Jawa Barat yang telah populer di telinga wisatawan.

BACA JUGA:Genggam Predikat Perusahaan Terbesar di Indonesia Versi Forbes The Global 2000, Begini Prospek BBRI di 2024

Menariknya, semua destinasi wisata yang dimiliki Kabupaten Pangandaran menawarkan keindahan alam yang mempesona dan menakjubkan. Daripada penasaran, mari simak rekomendasi wisata unggulan di Kabupaten Pangandaran yang cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman:

1. Green Canyon Pangandaran

Wisatawan asal Jawa Barat pasti sudah tak asing lagi dengan wisata alam Green Canyon Pangandaran. Green Canyon menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber