Ini Spot Foto Instagramable di Destinasi Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya, Ada Kebun Teh Hingga Spot Ini...

Ini Spot Foto Instagramable di Destinasi Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya, Ada Kebun Teh Hingga Spot Ini...

Ini spot foto instagramable di destinasi wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya, ada kebun teh hingga spot ini...-ig wisata_taraju-

Ini Spot Foto Instagramable di Destinasi Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya, Ada Kebun Teh Hingga Spot Ini...

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Destinasi wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya memiliki banyak spot foto instagramable dengan latar belakang pemandangan alam.

Spot foto instagramable yang ditawarkan wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya cukup beragam mulai dari area perkebunan teh, persawahan, pegunungan, hingga air terjun.

Setiap sudut destinasi wisata Taraju menyuguhkan keindahan alam sehingga cocok untuk foto-foto maupun selfie bersama keluarga ataupun teman-teman.

Memiliki kekayaan alam dan pemandangan yang indah membuat wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya banyak dikunjungi oleh wisatawan pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran.

BACA JUGA:Sungguh Indah Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Jadi Pantai Favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java

Lokasi destinasi wisata Taraju berada di Desa Taraju, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya. Selain menawarkan keindahan alam, wisata Taraju memiliki potensi budaya yang kental dengan kearifan lokal.

Dengan demikian, wisatawan yang berkunjung ke Taraju Kabupaten Tasikmalaya tidak hanya menikmati keindahan alam saja, tapi juga dapat melakukan aktivitas wisata menarik bersama warga sekitar.

Salah satu aktivitas menarik yang ditawarkan wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya yaitu pengolahan limbah rumah tangga menjadi barang-barang yang bernilai ekonomis.

Wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata Taraju dapat terlibat langsung pada proses pembuatan produk kreatif dari limbah rumah tangga tersebut. Adapun, produk-produk kreatif yang dihasilkan warga Desa Taraju ini yakni tas dan tikar.

BACA JUGA:Pertanda Apa Jadwal Lelang Tol Getaci Terus Mundur? Pembebasan Lahan Sudah Sampai Garut

Menawarkan potensi alam dan potensi budaya yang melimpah, destinasi wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya menjadi rekomendasi wisata favorit yang menyuguhkan nuansa pedesaan.

Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya memiliki udara segar dan sejuk sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi setiap wisatawan yang berkunjung.

Di sekitar wisata Taraju dikelilingi oleh pemandangan alam yang hijau sehingga dapat memanjakan mata wisatawan. Wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar