Agen Pemain: Leonardo Spinazzola Akan Pergi dari AS Roma

Agen Pemain: Leonardo Spinazzola Akan Pergi dari AS Roma

Leonardo Spinazzola-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Agen pemain Davide Lippi mengatakan Leonardo Spinazzola akan pergi dari AS Roma dalam wawancara dengan Sportitalia.

Meskipun telah tampil dalam 16 pertandingan musim ini, agen Spinazzola, Davide Lippi, memastikan bahwa sang pemain akan meninggalkan AS Roma karena kontraknya hanya tersisa enam bulan lagi.

Kontrak Leonardo Spinazzola dijadwalkan berakhir pada bulan Juni mendatang, dan hingga saat ini belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan masa tinggalnya di Olimpico.

Pemilik AS Roma dikabarkan hanya akan membahas perpanjangan kontrak setelah mengevaluasi performa Giallorossi dalam laga melawan Lazio dan melihat pencapaian tim di paruh kedua musim ini. 

BACA JUGA:Romelu Lukaku Rayu Arthur Theate Gabung AS Roma

Situasi ini membuat Lippi, agen Spinazzola, yakin bahwa pemainnya tidak punya peluang untuk bertahan di AS Roma pada musim depan.

"Kita lihat saja bagaimana bursa transfer Januari berjalan. Jika tidak, dia akan pergi di akhir kontraknya," kata Lippi kepada Sportitalia. 

Spinazzola diketahui mulai kehilangan tempatnya dan hanya duduk manis di bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir Serie A melawan Napoli dan Juventus.

Ia bergabung dengan AS Roma dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai yang melibatkan Luca Pellegrini pada musim panas 2019.

BACA JUGA:Henrikh Mkhitaryan Tak Mau Tonton Ulang Pertandingan Final Liga Champions: Itu Menyakitkan

Diberitakan sebelumnya, muncul kekhawatiran mengenai masa depan AS Roma karena belum adanya pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak beberapa pemain kunci termasuk pelatih Jose Mourinho.

Mourinho telah menyatakan keinginannya untuk tetap bersama AS Roma, tetapi situasinya masih belum jelas karena pemilik klub sepertinya menunggu hasil tim pada tahun mendatang sebelum mengambil keputusan.

Situasi serupa juga terjadi pada kontrak direktur umum Tiago Pinto, direktur olahraga Mauro Leo, dan seluruh staf klub, tanpa adanya perpanjangan kontrak, merencanakan masa depan AS Roma jelas menjadi sangat sulit.

Selain Leonardo Spinazzola, petualangan penjaga gawang Rui Patricio di AS Roma tampaknya telah berakhir, dengan kiper tersebut mendapat tawaran dari klub asing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber