ASYIK Ternyata Ada Destinasi Wisata Dekat Stasiun KCJB di Padalarang, Liburan ke Bandung Jadi Seru!

ASYIK Ternyata Ada Destinasi Wisata Dekat Stasiun KCJB di Padalarang, Liburan ke Bandung Jadi Seru!

Asyik ternyata ada destinasi wisata dekat Stasiun KCJB di Padalarang, liburan ke Bandung jadi seru!-kcjb-

ASYIK Ternyata Ada Destinasi Wisata Dekat Stasiun KCJB di Padalarang, Liburan ke Bandung Jadi Seru!

BANDUNG BARAT, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi wisatawan yang pergi ke Bandung menggunakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB). Sebab, terdapat destinasi wisata yang lokasinya dekat dengan Stasiun KCJB di Padalarang.

Dengan begitu, wisatawan yang akan berlibur ke Kota Bandung tidak perlu terburu-buru untuk meninggalkan Stasiun KCJB. Karena, di sekitar Stasiun KCJB Padalarang terdapat destinasi wisata yang layak dikunjungi pada momen libur tahun baru atau libur lebaran.

Adapun destinasi wisata dekat Stasiun KCJB di Padalarang cukup beragam mulai dari wisata alam, wisata buatan, hingga wisata kuliner. Menariknya, lokasi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bandung Barat ini tidak terlalu jauh dari Stasiun KCJB.

Keunggulan yang ditawarkan destinasi wisata yang ada di dekat Stasiun KCJB Padalarang menawarkan spot foto yang instagramable dengan berlatar belakang pemandangan alam.

BACA JUGA:Kanopi Stasiun Yogyakarta Roboh Timpa 5 Mobil, KAI Sampaikan Permohonan Maaf

Beberapa destinasi wisata alam yang lokasinya dekat dengan Stasiun KCJB Padalarang di antaranya Situ Ciburuy, Gunung Hawu, dan Stone Garden.

Selain itu, di dekat Stasiun KCJB Padalarang juga terdapat wisata menarik lainnya seperti Wahoo Waterworld dan Puspa Iptek Sundial.

Bagi wisatawan yang akan berlibur ke Kota Bandung atau ke Kabupaten Bandung Barat, mari simak destinasi wisata dekat Stasiun KCJB di Padalarang.

1. Situ Ciburuy

BACA JUGA:Ikuti Program Pendampingan BRI, UMKM Ini Jadi Tahan Banting!

Salah satu destinasi wisata yang jaraknya dekat dengan Stasiun KCJB Padalarang yaitu Situ Ciburuy. Wisata Situ Ciburuy merupakan destinasi yang menawarkan pemandangan danau yang cukup luas.

Wisatawan yang berekreasi di Situ Ciburuy dapat menikmati keindahan danau tersebut dengan menyewa perahu yang telah disediakan oleh pengelola wisata.

Wisatawan dapat menikmati panorama danau yang mempesona, apalagi di sekitar danau terdapat pemandangan alam yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: