Destinasi Wisata Pangandaran, Ini 6 Spot Favorit Wisatawan di Pantai Madasari, Nomor 1 Ada Muara Madasari

Destinasi Wisata Pangandaran, Ini 6 Spot Favorit Wisatawan di Pantai Madasari, Nomor 1 Ada Muara Madasari

Destinasi wisata Pangandaran, ini 6 spot favorit wisatawan di Pantai Madasari, nomor 1 ada Muara Madasari.-ig pantaimadasaripangandaran-

Destinasi Wisata Pangandaran, Ini 6 Spot Favorit Wisatawan di Pantai Madasari, Nomor 1 Ada Muara Madasari

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Salah satu destinasi wisata di Pangandaran yang menawarkan keindahan laut biru yaitu Pantai Madasari. Destinasi wisata Pantai Madasari memiliki keindahan berupa hamparan pasir yang begitu luas.

Pantai Madasari menawarkan banyak spot foto dengan background keindahan laut yang mempesona. Terdapat enam spot favorit yang berada di Pantai Madasari Pangandaran.

Adapun enam spot favorit wisatawan ketika berlibur di Pantai Madasari di antaranya Muara Madasari, Pantai Cariu, Sebrotan, Singkil Surfing, Pantai Legok Gandu, dan Karang Seugeuh.

Keenam spot favorit yang terdapat di Pantai Madasari itu menyuguhkan keindahan alam yang masih asri. Tak heran, titik lokasi andalan Pantai Madasari banyak dikunjungi wisatawan pada libur akhir tahun maupun libur lebaran.

BACA JUGA:Bocah SD di Pangandaran Tewas Tenggelam saat Berenang di Kolam Khusus Dewasa

Agar lebih jelasnya, mari kita bahas mengenai enam spot favorit wisatawan di Pantai Madasari Pangandaran. Simak artikel ini hingga tuntas ya!

1. Muara Madasari

Muara Madasari merupakan kawasan dari Pantai Madasari yang memiliki ombak landai serta berkarang. Muara Madasari sangat cocok untuk wisata keluarga, karena anak-anak kecil bisa bermain di pantai tanpa khawatir akan terjangan ombak.

Wisata Muara Madasari memiliki pemandangan indah dan menjadi salah satu titik terbaik untuk melihat matahari terbit atau sunrise. Selain itu, Muara Madasari menjadi salah satu spot terbaik untuk memancing.

BACA JUGA:Ini Update Kiper Persib Usai Jalani Operasi Lutut, Bisa Bersaing Kembali dengan Kevin Mendoza?

2. Pantai Cariu

Sama halnya dengan Muara Madasari, Pantai Cariu juga memiliki ombak yang landai sehingga cocok untuk anak-anak bermain air di sekitar pantai. Pantai Cariu menyuguhkan pemandangan alam yang indah sehingga memiliki banyak spot foto instagramable.

Berkunjung ke Pantai Madasari, wisatawan direkomendasikan untuk singgah di destinasi wisata Pantai Cariu. Lokasi ini sangat cocok untuk menikmati pemandangan laut biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tourism.pangandarankab.go.id