Ini Destinasi Wisata yang Ada di Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya, Libur Tahun Baru ke Sini Aja!

Ini Destinasi Wisata yang Ada di Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya, Libur Tahun Baru ke Sini Aja!

Ini destinasi wisata yang ada di Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya, libur tahun baru ke sini aja!-ig galunggung_official-

Ini Destinasi Wisata yang Ada di Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya, Libur Tahun Baru ke Sini Aja!

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Gunung Galunggung menjadi destinasi wisata menarik yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. Gunung Galunggung menawarkan pemandangan alam yang indah khas Bumi Pasundan.

Selain itu, ada beberapa destinasi wisata menarik yang ada di sekitar Gunung Galunggung di antaranya spot foto instagramable, air terjun, dan pemandian kolam air panas.

Wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata Gunung Galunggung dapat menikmati berbagai wisata menarik yang ada di sekitarnya.

Wisatawan dapat menikmati keindahan air terjun dengan panorama alam yang menakjubkan di sekitar Gunung Galunggung. Menariknya lagi, suasana di sekitar air terjun sangat sejuk dan asri sehingga memberikan kesan tenang dan nyaman.

BACA JUGA:Ini Lokasi Posko Kesehatan Gratis di Jalur Wisata Libur Tahun Baru 2024

Wisatawan juga dapat melakukan pemandian di kolam air panas. Tentunya wisata menarik tersebut dapat dinikmati jika wisatawan berkunjung ke Gunung Galunggung.

Kemudian, wisatawan juga dapat mengabadikan momen liburan dengan pemandangan alam yang indah di sekitar Gunung Galunggung. Apalagi, di sekeliling Gunung Galunggung ditumbuhi banyak pepohonan yang rindang dan asri yang dapat memanjakan mata.

Keindahan alam di sekitar Gunung Galunggung bukan hanya bisa memanjakan mata tapi juga sebagai sarana untuk bersyukur atas karunia yang diberikan oleh Tuhan.

Perlu diketahui, Gunung Galunggung berada di Desa Linggajati, Kabupaten Tasikmalaya. Destinasi wisata pegunungan ini menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan terkhusus dari Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:Rute Penerbangan Nusawiru Pangandaran-Husein Sastranegara Bandung Resmi Dibuka, ini Harganya

Gunung Galunggung sangat cocok dikunjungi pada libur akhir tahun maupun tahun baru, sebab lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Tasikmalaya.

Menariknya lagi, destinasi wisata Gunung Galunggung menawarkan fasilitas menarik dan lengkap sehingga akan memberikan kenyamanan bagi para wisatawan.

Wisatawan juga tak perlu khawatir ketika ingin mendaki Gunung Galunggung, sebab pengelola destinasi wisata sudah membangun ratusan anak tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar