Peringati Hari Ibu Nasional, DAM Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara

Peringati Hari Ibu Nasional, DAM Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara

Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional, PT DAM ajak masyarakat tingkatkan kesadaran keselamatan berkendara.-PT DAM-

Promotion Department Head DAM Demmy Firmansyah menjelaskan tujuan edukasi ini adalah agar peserta dapat merasakan makna hidup yang penuh arti melalui penerapan prinsip selalu #Cari_Aman saat berkendara. 

Dengan keselamatan, tambah dia, banyak makna hidup, tujuan dalam hidup yang dapat tercapai dan menjadikan hidup lebih bermakna.

BACA JUGA: Cegah Tindakan Kriminal, Polisi di Tasikmalaya Tingkatkan Patroli di Lokasi Objek Wisata

Materi pelatihan safety riding yang disampaikan mencakup kecelakaan yang sering terjadi pada pengendara wanita, seperti gagal menjaga jarak, kelalaian saat berkendara dan kurang fokus pada kondisi lalu lintas.

Pada materi ini dibahas cara menjaga jarak aman, melatih pandangan ke depan, memberikan tips mengurangi potensi kecelakaan akibat kesalahan dalam menjaga jarak aman berkendara dan menghindari area blind spot.

Sebanyak tiga peserta mendapatkan hadiah total sebesar Rp 300.000, masing-masing menerima uang tunai Rp 100 ribu. Mereka berhasil memenangkan kuis aktivasi di jejaring sosial Instagram dengan tema “Arti Mimpi dan Hidup serta Bagaimana Hidup Lebih Berarti Dengan #Cari_Aman”.

Tidak hanya itu, Jasa Raharja Jawa Barat menghadiahkan helm kepada tiga penanya terbaik yang diberikan saat seminar berlangsung.

BACA JUGA: Dibanding libur Natal 2022, Jumlah Penumpang Kereta Api Meningkat 42 Persen

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara lewat tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Tagline #Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung AHM dalam upaya menyajikan perspektif baru bagi wanita, generasi muda dan ibu yang selalu berkendara ke mana pun serta ikut berkontribusi dalam kampanye kesadaran keselamatan berkendara di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: