Hobi Beli Pemain Mahal, Antonio Conte Bukan Pilihan Tepat untuk AC Milan

Hobi Beli Pemain Mahal, Antonio Conte Bukan Pilihan Tepat untuk AC Milan

Antonio Conte-Tangkapan layar Twitter Tottenham-

RADARTASIK.COM - Antonio Conte bukan pilihan tepat untuk AC Milan karena hobi beli pemain mahal dan tak segan bekonflik dengan pemilik klub, seperti saat meninggalkan Inter Milan sebelumnya.

Banyak laporan yang menghubungkan Antonio Conte sebagai pelatih baru Rossoneri jika mereka memutuskan untuk menggantikan Stefano Pioli. 

Pioli saat ini mendapati dirinya di bawah tekanan setelah AC Milan hanya meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan terakhirnya di Serie A, termasuk hasil imbang 2-2 dengan tim juru kunci Salernitana.

Meskipun demikian, dua media besar Italia, Calciomercato dan La Gazzetta, menyatakan bahwa Stefano Pioli masih akan bertahan, dan tidak akan ada pergolakan di ruang ganti setelah hasil imbang dengan Salernitana.

BACA JUGA:MAAF! HP OS Ini Tidak Bisa Update MyBCA Terbaru Mulai 24 Januari 2023

Laporan Calciomercato.com menyebutkan bahwa Pioli kemungkinan besar akan tetap bertugas setelah Natal, sementara La Gazzetta mencatat bahwa Pioli mungkin dipertahankan hingga akhir musim. 

Namun, keduanya mengindikasikan bahwa perubahan pelatih mungkin hanya akan terjadi di akhir musim jika AC Milan gagal mencapai target minimal, yaitu lolos ke Liga Champions.

Kedua media tersebut setuju bahwa Conte adalah pilihan pelatih terbaik dan paling berpengaruh yang tersedia di pasaran saat ini. 

Tetapi, permintaan gaji yang tinggi dan kemungkinan merekrut pemain mahal mungkin tidak sejalan dengan filosofi Milan di bawah kepemimpinan Cardinale.

BACA JUGA:BSI Sediakan Uang Tunai Lebih Rp 12 Triliun Selama Periode Libur Akhir Tahun

Antonio Conte diyakini memiliki kemampuan untuk menangani masalah intensitas dan pertahanan AC Milan yang terlihat rapuh musim ini. 

Sebagai alternatif yang lebih sesuai namun tetap berkualitas, Ignazio Abate, mantan bek kanan dan pelatih Primavera saat ini, juga diusulkan karena telah menunjukkan penampilan mengesankan bersama tim U19.

Sementara itu, kabarnya Paolo Maldini berkeinginan untuk kembali ke AC Milan dan menjadi Presiden, dengan dukungan dari kelompok Arab yang tertarik pada klub. 

Akhir pekan lalu, dilaporkan adanya pertemuan panjang di Milan antara Maldini dan Leonardo, yang memainkan peran penting dalam menghubungkan dengan kelompok dari Arab Saudi yang berminat membeli AC Milan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber