Rekomendasi Pantai di Jabar, Ini Destinasi Wisata Pantai di Jawa Barat yang Viral di Kalangan Wisatawan

Rekomendasi Pantai di Jabar, Ini Destinasi Wisata Pantai di Jawa Barat yang Viral di Kalangan Wisatawan

Rekomendasi pantai di Jabar, ini destinasi wisata pantai di Jawa Barat yang viral di kalangan wisatawan.-Disparbud Jabar-

Rekomendasi Pantai di Jabar, Ini Destinasi Wisata Pantai di Jawa Barat yang Viral di Kalangan Wisatawan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bagi kamu yang ingin menikmati hari libur di Jawa Barat, simak rekomendasi destinasi wisata pantai di Jawa Barat yang viral di kalangan wisatawan.

Jawa Barat memiliki banyak destinasi wisata pantai mulai dari Pantai Pangandaran, Pantai Batu Karas, Pantai Sayang Heulang, hingga Pantai Karanghawu.

Semua destinasi wisata pantai di Jawa Barat menawarkan pesona alam yang indah dan eksotis. Menariknya, keindahan pantai di Jawa Barat masih terjaga alami dan lestari, sehingga sangat cocok bagi wisatawan yang ingin berlibur setelah lelah seharian beraktivitas kerja.

Selain menawarkan keindahan alam, destinasi wisata pantai di Jawa Barat juga menawarkan sarana dan prasarana yang lengkap seperti rumah makan, restoran, penginapan, hingga wahana bermain.

BACA JUGA:Para Pemain Persib Ini Jadi Sorotan Bobotoh, Pemain Asing Usul Digantikan Lokal Bandung

Mengutip website resmi Disparbud Jabar, berikut ini 5 destinasi wisata pantai di Jawa yang masuk pada kategori pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java:

1. Pantai Karang Hawu

Pantai Karang Hawu merupakan destinasi wisata pantai yang berada di selatan Kabupaten Sukabumi. Pantai Karang Hawu memiliki keunggulan dalam keindahan alam yang masih terjaga lestari.

Pantai Karang Hawu sangat cocok dikunjungi pada libur akhir tahun bersama keluarga maupun teman. Apalagi, pantai ini menawarkan spot foto yang instagramable dengan berlatar hamparan laut biru yang luas.

BACA JUGA:MANTAP! Persib Punya 5 Kiper Grade A di Liga 1, Malah 2 Diantaranya Kiper Modern, Ini Profilnya

2. Pantai Sayang Heulang

Pantai Sayang Heulang berlokasi di Kabupaten Garut. Pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata pantai yang viral di Jawa Barat.

Hal itu karena Pantai Sayang Heulang menawarkan keindahan alam yang begitu indah. Ditambah lagi, pantai ini memiliki udara yang sejuk dan segar sehingga membuat wisatawan betah berlama-lama liburan di Pantai Sayang Heulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: