Rekomendasi Pantai di Jabar, Ini Destinasi Wisata Pantai di Jawa Barat yang Viral di Kalangan Wisatawan

Rekomendasi Pantai di Jabar, Ini Destinasi Wisata Pantai di Jawa Barat yang Viral di Kalangan Wisatawan

Rekomendasi pantai di Jabar, ini destinasi wisata pantai di Jawa Barat yang viral di kalangan wisatawan.-Disparbud Jabar-

Untuk itu, bagi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Garut sangat direkomendasikan untuk berlibur ke Pantai Sayang Heulang. Semua keindahan alam pantai ini bisa wisatawan rasakan jika mengunjunginya.

BACA JUGA:Antisipasi Peredaran Minuman Keras di Singaparna Tasikmalaya, Polisi Geledah Toko Jamu dan Rumah

3. Pantai Cimanuk

Kabupaten Tasikmalaya juga memiliki destinasi wisata favorit di Jawa Barat yaitu Pantai Cimanuk. Pantai ini memiliki potensi alam yang melimpah dan kondisi alam yang masih terjaga lestari.

Salah satu pemandangan menarik yang bisa disaksikan di Pantai Cimanuk Tasikmalaya ini yaitu adanya tebing tinggi yang berdiri di area pantai. Kehadiran tebing tinggi itu membuat Pantai Cimanuk menjadi lebih indah.

4. Pantai Batu Karas

BACA JUGA:Mengapa Galaxy Z Fold5 Layak Jadi Sahabat Liburan Akhir Tahun? Salah Satunya Resolusi Video Hingga 8K

Selain Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran juga memiliki destinasi wisata pantai yang viral di kalangan wisatawan yaitu Pantai Batu Karas. Keindahan Pantai Batu Karas membuat wisatawan mancanegara tertarik untuk mengunjunginya.

Wisatawan yang berlibur ke Pantai Batu Karas Pangandaran dapat menikmati keindahan laut dari atas perahu. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati wahana bermain seperti banana boat ataupun memancing ikan di pantai.

5. Pantai Madasari

Rekomendasi destinasi wisata pantai di Jawa Barat yang kelima yaitu Pantai Madasari Kabupaten Pangandaran. Pantai Madasari menawarkan pesona alam yang indah dengan udara yang masih asri dan sejuk.

BACA JUGA:12 Anggota Genk Motor Pelaku Teror Malam di Kota Tasikmalaya, Ternyata Pelajar di SMKN dan SMAN!

Berlibur di Pantai Madasari, wisatawan dapat berkemah di bibir pantai sambil menikmati keindahan laut yang berwarna biru. Tentunya, bisa berkemah di sekitar pantai akan membuat wisatawan betah berlibur di Pantai Madasari.

Itulah informasi mengenai destinasi wisata pantai di Jawa Barat yang menjadi tempat liburan favorit versi Smiling West Java. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: