Cegah Penuaan Dini, Tanaman Anggrek Bermanfaat untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit, Yuk Coba!

Cegah Penuaan Dini, Tanaman Anggrek Bermanfaat untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit, Yuk Coba!

Cegah penuaan dini, tanaman anggrek bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit, yuk coba!-Pixabay-

Tak hanya itu, tanaman anggrek juga memiliki kandungan mucilage yang berfungsi sebagai pelembab agar kulit tetap terhidrasi secara alami.

BACA JUGA:7392 Obat Terlarang, 2500 Botol Minuman Keras, 110 Liter Ciu Hasil Razia di Kota Tasikmalaya Dimusnahkan

Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin mempunyai kulit lembab dapat melakukan perawatan menggunakan produk-produk yang berbahan dasar tanaman anggrek.

3. Mencerahkan kulit

Bagi kamu yang ingin tampil cantik dan memiliki kulit cerah, solusinya adalah tanaman anggrek.

Berdasarkan riset dari School of Chinese Medicine  di Hongkong Baptist University, tanaman anggrek memiliki senyawa alami yang efektif mencerahkan kulit dan melindungi dari kerusakan oksidatif.

BACA JUGA:Ini Respons Bos Persib Soal Hari Jadi Persib Jadi 5 Januari 1919: Kita Setuju dengan Prof Kunto

4. Mencegah permasalahan kulit

Tanaman anggrek bermanfaat untuk mencegah permasalahan kulit seperti keriput, penuaan dini, hingga kusam. Tanaman anggrek mengandung vitamin A dan antioksidan yang dipercaya dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan awet muda.

Agar hasil maksimal, kamu dapat melakukan perawatan menggunakan ekstrak anggrek ke dalam masker wajah. Lakukan secara rutin agar kulit kamu menjadi lebih cerah dan segar.

Itulah informasi mengenai tanaman anggrek yang memiliki manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Semoga bermanfaat!

 

Artikel ini telah tayang di radarpekalongan.disway.id dengan judul Bisa Bikin Awet Muda, Inilah 4 Manfaat Tanaman Anggrek untuk Kecantikan, Buktikan Sekarang Juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: