Striker Lokal PSS Sleman Mendapat Panggilan Timnas Indonesia, Ini Harapan Risto Vidakovic Untuknya

Striker Lokal PSS Sleman Mendapat Panggilan Timnas Indonesia, Ini Harapan Risto Vidakovic Untuknya

Striker lokal PSS Sleman mendapat panggilan Timnas Indonesia, ini harapan Risto Vidakovic untuknya.-pss sleman-

Striker Lokal PSS Sleman Mendapat Panggilan Timnas Indonesia, Ini Harapan Risto Vidakovic Untuknya

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Striker lokal PSS Sleman Hokky Caraka mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan (training center) di Turki.

Pemusatan latihan yang diikuti Hokky Caraka itu dalam rangka persiapan Timnas Indonesia menatap kompetisi Piala Asia 2023 di Qatar.

Sebanyak 29 pemain akan mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia, termasuk striker lokal PSS Sleman Hokky Caraka.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic memberikan apresiasi yang tinggi kepada Hokky Caraka setelah mendapat panggilan dari Timnas Indonesia.

BACA JUGA:ASYIK, Persib Akan Uji Coba di 2024, Ini Jadwal dan Prediksi Calon Lawan-Lawannya

Risto Vidakovic menyampaikan Hokky Caraka merupakan pemain muda yang dimiliki PSS Sleman yang mampu menunjukkan talenta luar biasa.

"Hal ini tentu saja sangat bagus bagi PSS Sleman memiliki anggota tim yang menjadi pemain Timnas Indonesia,''  ujarnya Selasa 19 Desember 2023 sore di kediamannya, Spanyol.

Setelah Hokky Caraka terpilih dalam rombongan training center Timnas Indonesia, Risto Vidakovic mengungkapkan dipanggilnya Hokky Caraka tidak membuatnya khawatir terkena resiko cedera.

Pelatih berpaspor Spanyol itu percaya jajaran tim pelatih Timnas Indonesia sudah memiliki pengalaman apabila striker lokal andalannya itu terjadi sesuatu.

BACA JUGA:24 Tahun Radar Cirebon Hadirkan Person of The Year 2023, Keren Banget!

Dia pun menegaskan dalam permainan sepak bola pasti ada resiko terkena cedera. Namun, Risto Vidakovic memilih untuk berpikir positif dan yakin Hokky Caraka tidak akan terjadi apa-apa.

Mengutip website resmi pssleman.id, Hokky Caraka merupakan pemain muda PSS Sleman yang masih berusia 19 tahun.

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Hokky Caraka sudah beberapa kali mendapat panggilan dari Timnas Indonesia baik untuk pertandingan FIFA Match Day maupun pemusatan latihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: