Simone Inzaghi Punya Firasat Inter Milan Akan Bertemu Mancherter City di Liga Champions

Simone Inzaghi Punya Firasat Inter Milan Akan Bertemu Mancherter City di Liga Champions

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi punya firasat Inter Milan akan bertemu Mancherter City di Liga Champions usai timnya menekuk Lazio 2-0 di Olimpico.

Dalam konferensi pers, Simone Inzaghi mengaku bahagia dengan penampilan seluruh skuad Inter Milan dan memuji performa Bisseck yang berhasil meredam pemain sayap kiri Lazio yang dianggapnya sangat berbahaya.

“Pertandingan ini membuat para pelatih bahagia karena kami semua bekerja sama, sedikit memberikan ruang kepada tim sehebat Lazio, dan bersama-sama meraih kemenangan di arena yang sulit bagi semua orang," kata Inzaghi kepada DAZN.

"Kami memiliki banyak pemain kunci di kandang, seperti De Vrij, Dumfries, Cuadrado, dan Sanchez, namun kami bertahan, menguasai lapangan dengan baik, dan seharusnya bisa lebih baik dalam memanfaatkan peluang,” lanjutnya.

BACA JUGA:Alasan Stefano Pioli Bermain dengan Formasi 3-3-1-3 Saat AC Milan Kalahkan Monza 3-0

"Ini adalah ujian hebat bagi Bisseck, karena Lazio berbahaya di sisi sayap. Dia bekerja keras dan sekarang hampir belajar bahasa Italia dengan sempurna,” tambahnya. 

“Bisseck tenang, tidak pernah terlihat bingung, dan sepertinya dia selalu bermain di level ini," pujinya.

Inzaghi juga merasa sangat emosional kembali ke Stadion Olimpico untuk menghadapi Lazio, mantan klub tempat dia menghabiskan sebagian besar karirnya. 

"Lazio berbeda dengan pertandingan lainnya, saya tidak bisa melupakan 22 tahunnya. Saya akan selalu berterima kasih kepada para penggemar luar biasa yang mencintai saya sebagai pemain dan pelatih," ucapnya.

BACA JUGA:AS Roma Ditekuk Bologna 2-0, Mourinho Minta Maaf Hanya Mainkan Renato Sanches Selama 18 Menit

Setelah hasil imbang Genoa 1-1 melawan Juventus, Inzaghi menekankan bahwa Inter Milan harus fokus pada pertandingan Coppa Italia minggu depan, karena ia ingin mempertahankan gelar tersebut.

“Kami memiliki pertandingan Coppa Italia minggu depan, kami adalah pemegang trofi dan ingin mempertahankan gelar itu,” tegasnya. 

“Jalan yang harus ditempuh masih sangat panjang, kami harus terus bekerja seperti ini dan berusaha melangkah sejauh mungkin di setiap turnamen,” ungkapnya.

Terakhir, Inzaghi menjawab pertanyaan mengenai pengundian babak 16 besar Liga Champions, dan mengungkapkan firasatnya akan kembali bertemu dengan Manchester City. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn