Persib Terbang ke Bali dari Bandara BIJB Kertajati Majalengka, Pangling Nick Kuipers-Kevin Mendoza Pakai Iket

Persib Terbang ke Bali dari Bandara BIJB Kertajati Majalengka, Pangling Nick Kuipers-Kevin Mendoza Pakai Iket

Skuad Persib terbang ke Bali dari Bandara BIJB Kertajati Majalengka untuk laga pekan ke-23 yang akan dilaksanakan di kandang Bali United. Foto: Persib--

Muhamad Singgih, Direktur Utama PT BIJB berterima kasih dan mengapresiasi Persib yang telah terbang ke Bali dari Bandara BIJB Kertajati Majalengka. 

"Kami sampaikan terima kasih dan gembira tim Persib bisa kembali menikmati terbang asyik melalui Bandara Kertajati. Selain nyaman, akses ke bandara ini sangat mudah dan dekat," ujarnya.

BACA JUGA: Pesan Bobotoh Persib kepada Bojan Hodak, Jangan Diabaikan, Inginkan Stefano Beltrame Jadi Striker

BACA JUGA: SIAP RILIS! Nokia Lumia Max 2023 Spesifikasi HP Gahar Berikut Prediksi Tanggal Rilisnya

Sementara itu bagi Persib, terbang ke luar kota untuk laga tandang dari Bandara BIJB Kertajati bukan yang pertama kalinya.

Sementara itu kali ini ada yang Istimewa dari keberangkatan Persib ke Bali yaitu dua pemain asing Persib Nick Kuipers-Kevin Mendoza pakai iket Sunda dalam foto yang diposting Persib. 

Asep Sukmana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat mengapresiasi Langkah Persib terbang dari Bandara BIJB Kertajati Majalengka.

Karena dukungan Persib dengan terbang dari Bandara BIJB Kertajati akan menginspirasi banyak orang untuk terbang dari bandara internasional tersebut.

Terlebih, Persib Bandung sangat dikenal dan salah satu ikon Jawa Barat.

"Jadi ketika Persib terbang dari Kertajati, masyarakat pun akan lebih mengenal Kertajati. Tentu, ke depannya Persib juga diharapkan bisa terbang kembali dari Kertajati," kata Asep Sukmana lagi.

Menariknta, sebelum menaiki pesawat untuk penerbangan dari Bandara BIJB Kertajati ke Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar, seluruh pemain, pelatih dan ofisial tim Persib berfoto bersama, dan mendapat suguhan kesenian Jawa Barat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: