Bank Mandiri Resmi Luncurkan Livin’ Paylater, Tanpa Biaya Admin Setiap Bulan, Cicilan Tanpa Bunga

Bank Mandiri Resmi Luncurkan Livin’ Paylater, Tanpa Biaya Admin Setiap Bulan, Cicilan Tanpa Bunga

Bank Mandiri resmi luncurkan Livin’ Paylater tanpa biaya admin setiap bulan dan cicilan tanpa bunga.-Bank Mandiri-

Bank Mandiri Resmi Luncurkan LivinPaylater, Tanpa Biaya Admin Setiap Bulan, Cicilan Tanpa Bunga

RADARTASIK.COM – Bank Mandiri resmi meluncurkan Livin’ Paylater yang akan menjadi solusi transaksi praktis nasabah.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan kini belanja apa saja jadi lebih mudah. Bayarnya bisa ditunda pakai Livin’ Paylater.

”Limitnya sampai Rp 20 juta tanpa dikenakan biaya admin setiap bulan. Tersedia juga program cicilan tanpa bunga. Sangat menguntungkan,” ujar dia dalam keterangan resminya, Rabu 13 Desember 2023.

BACA JUGA: Bocor Desain Harga Nokia X20 Pro 5G 2024 dan Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA: Beberapa Penyebab Aki Motor Cepat Drop, Nomor 4 Sepele Banget

Aquarius menjelaskan proses pengajuan paylater Bank Mandiri sangat cepat dan simpel. Dalam waktu 5 menit, nasabah terpilih dapat membuka aplikasi Livin’ dan memilih banner Livin’ Paylater di halaman depan.

Langkah selanjutnya, nasabah hanya perlu mengisi data diri dan menentukan rekening sumber pembayaran. Setelah itu, Paylater Bank Mandiri siap digunakan.

Paylater Bank Mandiri juga bisa digunakan di jutaan merchant QRIS dan puluhan partner untuk memenuhi kebutuhan lifestyle di fitur Livin’ Sukha.

Pengguna Livin’ Paylater juga tidak perlu khawatir ketinggalan bayar tagihan karena layanan ini sudah dilengkapi dengan sistem auto debet yang akan memotong saldo di rekening yang terhubung dengan Livin’ Paylater.

BACA JUGA: Memory Luas Nokia Fire Pro 2023 Harga dan Spesifikasi yang Gahar Cek di Sini

BACA JUGA: Tak Dipakai Persib, Tyronne del Pino Belum Dapat Klub Baru untuk Berlabuh, Apakah Nantinya Akan Dijual?

”Belanja dulu, bayar nanti. Bagi yang ingin belanja tapi belum terima gaji atau ingin liburan tapi belum punya dana. Santai saja, Livin’ Paylater siap membantu Anda,” urai dia.

Sebagai bagian dari peluncuran fitur ini, nasabah bisa menikmati promo menarik Promo Serba 100 berupa cashback 100% yang bisa dimanfaatkan nasabah untuk berbelanja di berbagai merchant mulai dari tanggal 18 hingga 31 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: