Misi Pelatih Madura United Jelang Menghadapi PSIS Semarang, Ingin Masuk 4 Besar Klasemen dan Menggusur Persib?

Misi Pelatih Madura United Jelang Menghadapi PSIS Semarang, Ingin Masuk 4 Besar Klasemen dan Menggusur Persib?

Misi pelatih Madura United jelang menghadapi PSIS Semarang, ingin masuk 4 besar klasemen dan menggusur Persib?-madura united-

Misi Pelatih Madura United Jelang Menghadapi PSIS Semarang, Ingin Masuk 4 Besar Klasemen dan Menggusur Persib?

BANGKALAN, RADARTASIK.COM - Madura United akan melakoni laga tandang di pekan ke-23 Liga 1 menghadapi PSIS Semarang yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 16 Desember 2023 mendatang.

Madura United memiliki misi untuk bisa meraih tiga poin pada saat melawan PSIS Semarang, apalagi di laga sebelumnya Laskar Sape Kerrab berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 4-1 pada Minggu 10 Desember 2023 lalu.

Pelatih Madura United Mauricio Souza menegaskan menghadapi PSIS Semarang menjadi momentum bangkit timnya untuk bisa masuk empat besar klasemen.

Mauricio Souza menyampaikan kemenangan atas Barito Putera di laga kandang dapat menambah semangat pemain Madura United untuk bisa tembus empat besar klasemen.

BACA JUGA:Mario Balotelli: Lautaro Martinez Lebih Baik dari Lewandowski, Sangat Fenomenal Jika Berduet dengan Osimhem

Lebih lanjut, Mauricio Souza mengungkapkan Madura United saat ini sedang fokus memikirkan pertandingan selanjutnya agar bisa mengakhiri kompetisi Liga 1 dengan finish di empat besar klasemen.

"Kami memikirkan dari pertandingan ke pertandingan untuk mengakhiri kompetisi dengan bisa masuk empat besar hingga akhir,'' katanya.

Dengan demikian, Souza memiliki tekad untuk bisa membawa Madura United lolos ke babak play off championship series.

Untuk diketahui, dalam regulasi baru kompetisi Liga 1 2023/2024 ditetapkan bahwa tim empat besar klasemen akan diadu kembali untuk memperebutkan gelar juara dengan sistem gugur pada babak championship series.

BACA JUGA:Babak 16 Besar Liga Champions: Inter Milan Bisa Bertemu Manchester City atau Barcelona

Hingga pekan ke-22 Liga 1, Madura United berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan perolehan 34 poin.

Madura United masih memiliki kesempatan yang lebar untuk bisa masuk empat besar klasemen, apalagi kompetisi Liga 1 masih berjalan panjang.

Madura United hanya terpaut 3 angka dari PSIS Semarang yang berada di peringkat keempat atau terpaut 5 angka dari Persib yang berada di peringkat ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib