Mario Balotelli: Lautaro Martinez Lebih Baik dari Lewandowski, Sangat Fenomenal Jika Berduet dengan Osimhem

Mario Balotelli: Lautaro Martinez Lebih Baik dari Lewandowski, Sangat Fenomenal Jika Berduet dengan Osimhem

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Mario Balotelli menyebut Lautaro Martinez lebih baik dari Lewandowski, dan menyatakan akan sangat Fenomenal jika berduet dengan Osimhem.

Saat menjadi bintang tamu di TvPlay, Mario Balotelli memuji bintang Inter Milan, Lautaro Martinez yang sudah mencetak 16 gol dan memberikan empat assist dalam 21 laga di semua kompetisi. 

Balotelli mengangap Lautaro sebagai striker yang sangat kuat setelah membawa Inter Milan mendominasi Serie A dan mencapai babak sistem gugur Liga Champions. 

Dalam wawancara tersebut, mantan penyerang AC Milan ini pertama mengomentari penalti yang didapat Inter Milan saat menekuk Udinese di Serie A pekan lalu.

BACA JUGA:Babak 16 Besar Liga Champions: Inter Milan Bisa Bertemu Manchester City atau Barcelona

“Saya rasa itu adalah penalti. Saya tidak yakin apakah Lautaro bisa sampai ke bola, tapi bek tengah yakin bahwa dia tidak akan bisa mencapainya,” kata Balotelli dikutip dari Calciomercato. 

“Lautaro juga pintar, karena saya sendiri akan terjun jika mereka menarik bahu saya dan saya tidak yakin bisa mencapai bola,” lanjutnya. 

Balotelli kemudian menyarankan ada standar yang jelas saat memberikan penalti karena ia sering mengalami situasi serupa, namun keputusan wasit tidak pernah sama. 

“Saya juga sering mendapat penalti yang seharusnya tidak diberikan. Perlu ada standar yang konsisten. Inter bermain bagus dan memiliki pemain yang sangat kuat,” ucapnya.

BACA JUGA:Stefano Pioli Sedih AC Milan Tersingkir dari Liga Champions: Kami Harus Memenangkan Liga Europa

Balotelli kemudian memuji kekuatan Lautaro Martinez dan merasa ia saat ini lebih baik dari penyerang Barcelona, Robert Lewandowski, dan ingin melihatnya bermain bersama Victor Osimhem. 

“Dia sangat kuat, saya pikir saya hanya melihat sedikit penyerang yang lebih kuat darinya. Saya akan menempatkan Lautaro di depan Lewandowski. Itu akan menjadi kombinasi yang fenomenal jika dia dan Osimhen bermain bersama-sama,” ujarnya. 

Terakhir, Balotelli juga memuji gol yang dicetak Lukaku dalam pertandingan melawan Fiorentina dan menyebut pelanggaran yang dilakukan striker AS Roma ini layak mendapatkan kartu merah. 

“Golnya benar-benar indah, dan dia juga memiliki keberanian untuk turun ke udara dengan kepalanya. Kartu merah sepertinya pantas. Meskipun performanya tidak buruk, tetapi pelanggaran yang dilakukannya bisa berakhir dengan cedera yang serius,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato