Musda Ke-5 HPCI Chapter Bandung Amanahkan Om Toy Jadi Ketua Baru

Musda Ke-5 HPCI Chapter Bandung Amanahkan Om Toy Jadi Ketua Baru

Musda ke-5 HPCI Chapter Bandung mengamanahkan Om Toy sebagai ketua baru periode 2023 - 2025.-PT DAM-

Musda Ke-5 HPCI Chapter Bandung Amanahkan Om Toy Jadi Ketua Baru

BANDUNG, RADARTSIK.COM – Bikers Honda PCX Club Indonesia alias HPCI Chapter Bandung menggelar Musyawarah Daerah ke-5 di Galeri Soeyono, Lembang, Bandung, Minggu 10 Desember 2023.

Musda HPCI Chapter Bandung merupakan bagian dari agenda rutin dan pelaksanaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) komunitas.

Salah satu agenda musda adalah penyampaian Laporan Pertanggungjawaban pengurus HPCI Chapter Bandung periode 2021 - 2023.

BACA JUGA: 5 Jenderal Bestie-nya Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Brigjen Pol Gupuh Setiyono yang Kini Wakapolda Sumbar

BACA JUGA: Nokia 6600 5G Ultra Kombinasi Sempurna Antara Desain Ikonik dan Teknologi Masa Depan

Musda bertema ”Passion, Respect, Integrity, Dedication, Empowerment” ini juga menjadi ajang penyeleksian dan pemilihan calon Ketua HPCI Bandung Chapter periode 2023 - 2025.

Kegiatan ini dihadiri anggota HPCI Chapter Bandung yang memberikan hak suara untuk menentukan pemimpin klub periode dua tahun ke depan.

Dari total 150 anggota yang terdaftar, sebanyak 88 anggota yang menggunakan hak pilihnya. Keputusan ini sesuai dengan kesepakatan bersama, dimana hanya anggota yang hadir yang berhak memberikan suara dalam pemilihan.

Dari dua calon yang telah ditetapkan, Bro Sunyoto memperoleh lebih banyak suara dari Bro Heryadi Wijaya. Dari hasil voting, Bro Sunyoto yang akrab disapa Om Toy terpilih sebagai Ketua HPCI periode 2023 - 2025.

BACA JUGA: Hasil Penilaian Nick Kuipers kepada Kiper Baru Persib Kevin Mendoza Cukup Menenangkan Bobotoh

BACA JUGA: Sekda Ivan Dicksan Berpeluang Dipasangkan dengan Muhammad Yusuf di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Ketua HPCI Bandung Chapter periode 2021 - 2023, Bro Zen menyatakan terima kasih kepada seluruh member HPCI Bandung atas kepercayaan dan amanah yang telah diemban selama dua tahun terakhir.

Dia menyampaikan permohonan maaf apabila kinerja selama dua tahun tersebut tidak memenuhi harapan dan keinginan seluruh member HPCI Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: