Musda Ke-5 HPCI Chapter Bandung Amanahkan Om Toy Jadi Ketua Baru

Musda Ke-5 HPCI Chapter Bandung Amanahkan Om Toy Jadi Ketua Baru

Musda ke-5 HPCI Chapter Bandung mengamanahkan Om Toy sebagai ketua baru periode 2023 - 2025.-PT DAM-

Bro Dicky, salah satu pendiri HPCI Nasional yang masih menjadi anggota HPCI Bandung, berharap siapa pun ketua yang terpilih nantinya dapat membawa HPCI Bandung menjadi semakin baik.

Bro Goyz selaku Ketua Umum Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) berharap ketua terpilih dapat lebih maksimal dalam pengembangan organisasi serta mendukung kegiatan Main Dealer DAM dan AHM secara lebih efektif mengingat HPCI Bandung berada di pusat Kota Bandung yang merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA: Persib Update Cedera Rachmat Irianto, Apakah Bisa Diturunkan Lawan Bali United? Ini Kata Bojan Hodak

BACA JUGA: Berikut Fasilitas Baru Kereta New Generation di Argo Dwipangga Reborn

Peserta Munas ke-5 HPCI Chapter Bandung tak hanya berpartisipasi dalam agenda resmi tetapi meramaikan berbagai kegiatan menarik. Mereka terlibat dalam serangkaian games seru dengan hadiah dan doorprize menggiurkan.

Suasana semakin meriah dengan adanya live music dangdut dan kehadiran beberapa bintang tamu yang turut memeriahkan acara.

Acara ini berlangsung di sebuah kafe dengan tema yang unik, dimana peserta dapat mengikuti kegiatan museum tour di Galeri Soeyono. Galeri ini merupakan tempat menarik untuk melihat berbagai koleksi mobil antik dan bersejarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: