Jamu Real Sociedad, Simone Inzaghi Ingin Inter Milan Juara Grup: Ini Langkah Prestisius Bagi Klub

Jamu Real Sociedad, Simone Inzaghi Ingin Inter Milan Juara Grup: Ini Langkah Prestisius Bagi Klub

Simone Inzaghi -Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM – Simone Inzaghi ingin Inter Milan juara grup dan meraih kemenangan saat menjamu Real Sociedad dalam laga terakhir babak penyisihan grup Liga Champions, yang akan berlangsung pada Rabu, 13 Desember pukul 03.00 WIB.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan, Inzaghi mengakui kekuatan Real Sociedad karena berhasil meraih dua kemenangan dalam pertandingan tandang. 

Meski demikian, ia menegaskan bahwa finis sebagai juara grup menjadi langkah prestisius bagi klub, dan ia tidak akan menyesali hasil imbang jika terjadi.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan lawan yang berkualitas. Mereka menang dua kali dalam pertandingan tandang Liga Champions musim ini, jadi kami memerlukan penampilan penting untuk meraih kemenangan," ujar Inzaghi seperti dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Carlos Passerini: Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan Bukan Langkah Mundur

“Memenangkan grup akan menjadi prestisius bagi klub kami dan penting untuk mendapatkan hasil imbang yang lebih mudah, meskipun kami tahu semua pertandingan Liga Champions itu rumit,” lanjutnya.

Inzaghi juga membahas rotasi skuad karena beberapa pemain kunci absen akibat cedera, dan menyatakan bahwa ia akan melakukan penilaian hari ini untuk menentukan perubahan yang akan dilakukan.

Terakhir, ia mengakui keinginannya untuk mengikuti jejak Pep Guardiola dan Jurgen Klopp yang mampu bertahan lama melatih di satu klub. 

“Inilah sasarannya. Saya pikir ini berlaku untuk setiap pelatih,” katanya. 

BACA JUGA:Desain Unik Nokia 6600 5G Ultra Membawa Legenda Nokia ke Era Modern

“Saya menghabiskan beberapa tahun di Lazio, dan saya harap saya bisa bertahan di sini selama mungkin, namun fakta di lapangan yang akan berbicara,” tuturnya. 

“Kami tahu kami dinilai di setiap pertandingan, di setiap langkah. Kami harus bekerja dengan kelompok pemain ini, mengetahui bahwa ada momen berbeda dalam sepak bola, jadi kami harus pandai menghadapi mereka,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia