Inter Milan Vs Real Sociedad: Simone Inzaghi Siapkan Cuadrado, Carlos Augusto dan Sanchez sebagai Starter

Inter Milan Vs Real Sociedad: Simone Inzaghi Siapkan Cuadrado, Carlos Augusto dan Sanchez sebagai Starter

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Simone Inzaghi siapkan Cuadrado, Carlos Augusto dan Alexis Sanchez sebagai starter dalam laga Inter Milan vs Real Sociedad dini hari nanti.

Inter Milan telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions, tetapi mereka harus mengalahkan Real Sociedad untuk menjadi juara grup, yang akan memberi mereka keuntungan di babak 16 besar.

Dalam latihan kemarin, Simone Inzaghi dilaporkan mencoba Juan Cuadrado, Carlos Augusto, dan Alexis Sanchez menjadi starter.

Ia juga menegaskan akan merotasi skuadnya melawan Real Sociedad, karena Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, dan Denzel Dumfries masih absen akibat cedera. 

BACA JUGA:Carlos Passerini: Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan Bukan Langkah Mundur

“Saya akan melakukan beberapa perubahan tetapi kami menghadapi sedikit kesulitan dengan rotasi di beberapa area karena beberapa pemain penting absen,” kata Inzaghi dikutip dari Football Italia. 

“Saya akan melakukan penilaian hari ini; saya harus melihat statistik dari sesi latihan pagi ini dan kami akan menonton beberapa video,” lanjutnya. 

“Akan ada beberapa perubahan. Kami mampu melakukan rotasi di Lisbon [melawan Benfica], dan mengetahui bahwa para pemain sudah siap,” jelasnya.

“Saya memiliki kepercayaan pada tim. Real Sociedad dan kami tampil luar biasa sejauh ini, namun hasil imbang di fase grup tidaklah mudah,” akunya. 

BACA JUGA:Nokia Oxygen Max 2023 Desain Transparan Futuristik dan Performa Canggih

“Kami mendapatkan Real Sociedad yang datang dari pot empat. Kami tidak memiliki dua klub top seperti musim lalu [Bayern Munich dan Barcelona], tapi saya tahu ini adalah grup yang sulit. Kami telah membuatnya lebih mudah dari yang terlihat,” ujarnya.

Simone Inzaghi juga meninginkan Inter Milan menjadi juara grup dan mengakui kekuatan Real Sociedad karena berhasil meraih dua kemenangan dalam pertandingan tandang. 

Meski demikian, ia menegaskan bahwa finis sebagai juara grup menjadi langkah prestisius bagi klub, dan ia tidak akan menyesali hasil imbang jika terjadi.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan lawan yang berkualitas. Mereka menang dua kali dalam pertandingan tandang Liga Champions musim ini, jadi kami memerlukan penampilan penting untuk meraih kemenangan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia