Bobotoh Persib Jujur Rindukan 2 Sosok Pemain Ini, Perannya Belum Tergantikan di Skuad Bojan Hodak Saat Ini

Bobotoh Persib Jujur Rindukan 2 Sosok Pemain Ini, Perannya Belum Tergantikan di Skuad Bojan Hodak Saat Ini

Ilustrasi logo Persib. Foto: Persib--

“Yang hilang adalah chemistry terutama antra lini tengah ke lni depan, harus adaptsi dan btuh waktu, sering kali kalah jumlah orang di tengah shingga second ball selalu kena lawan dan itu awal dr gol kedua,” kata Ilham Ramadhan. 

“Tantangan ada di jajaran pelatih mampukah membangun chemistry lagi dengan waktu yang cepat dalm sebuah kompetisi. Come on Persib bangkit di laga selanjutnya,” tambah Ilham Ramadhan.

“Kehilangan Madinda dn Frets Butuan begitu berpengaruh, kekuatan Persib berkurang lini tengah kurang hidup begitu pun sisi sayap menjadi kurang tajam,” ujar Bobotoh.

“Blunder Bojan rombak pemain di tengah kompetisi, padahal udah bagus kelihatan karakter bermain Persib auto terlempar dari 4 besar,” ujar Jajang. 

“Hilangnya Levy Madina plus Frets Butuan, pemain sehebat apapun tidak mungkin langsung nyetel kecuali pemain tersebut sudah biasa merumput di liga Indonesia, itu pun perlu waktu untuk adaptasi skema beda pelatih,” kata Anton Setiawan.

“Kalau saya ga aneh kalau Persib kalah ketika butuh poin yang penting. Musim yang lalu juga sama. Selalu kalah kalau momen penting,” kata Ratno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: