Motor Listrik Polytron Generasi Ketiga Meluncur Tahun 2024, Intip Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Motor Listrik Polytron Generasi Ketiga Meluncur Tahun 2024, Intip Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Motor listrik Polytron generasi ketiga meluncur tahun 2024, intip bocoran spesifikasi dan harganya.-Polytron-

Soal harga Polytron T-Rex? Sampai saat ini belum diungkap berapa harga motor impian tersebut. Jika melihat spesifikasinya lebih tinggi, kemungkinan harganya juga lebih tinggi.

Semoga saja harga Polytron T-Rex mendapatkan subsidi dari pemerintah seperti motor listrik generasi kedua sehingga ramah di kantong.

BACA JUGA: Bawa 22 Pemain, Pelatih Persik Kediri Berencana Menurunkan Rekrutan Anyarnya Saat Lawan Persib, Pemain Asing?

Subsidi Motor Listrik Rp 7 Juta

Business Development dari POLYTRON EV Christopher A Wirawan mengatakan bahwa Polytron Fox-R hadir dengan harga lebih terjangkau dengan sistem subsidi langsung bagi seluruh pelanggan tanpa persyaratan yang rumit.

Motor listrik Fox-R adalah salah satu motor listrik di Indonesia yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai penerima subsidi sebesar Rp 7 juta untuk 1 KTP per 1 unit.

Dengan demikian, siapa pun masyarakat yang telah memiliki identitas kartu tanda penduduk bisa mendaftarkan diri untuk memperoleh program subsidi tersebut.

BACA JUGA: Daftar Provinsi yang Terapkan Pemutihan Pajak Kendaraan Hingga Desember 2023

Setelah memperoleh subsidi, harga motor listrik Polytron Fox-R di Jabodetabek kini menjadi Rp 13,5 jutaan dari awalnya Rp 20,5 jutaan.

Sementara untuk di area luar Jabodetabek sedikit lebih tinggi yakni menjadi Rp 14 jutaan dari harga awalnya Rp 21 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: