Motor Listrik Polytron Generasi Ketiga Meluncur Tahun 2024, Intip Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Motor Listrik Polytron Generasi Ketiga Meluncur Tahun 2024, Intip Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Motor listrik Polytron generasi ketiga meluncur tahun 2024, intip bocoran spesifikasi dan harganya.-Polytron-

Motor Listrik Polytron Generasi Ketiga Meluncur Tahun 2024, Intip Bocoran Spesifikasi dan Harganya

RADARTASIK.COM – Sukses memasarkan motor listrik generasi kedua, Polytron akan meluncurkan motor listrik generasi ketiga tahun 2024.

Kabarnya, spesifikasi adik Polytron Fox-R tersebut tidak juah berbeda dengan yang saat ini ditampilkan pada laman resmi mereka.

Dikutip dari laman Polytron, adik Polytron Fox-R itu akan mengusung spesifikasi dan harga lebih tinggi dibanding generasi kedua.

BACA JUGA: Dilatih Risto Vidakovic dan Punya 2 Mantan Pemain Persib, PSS Sleman Mampu Jauhkan Posisi dari Zona Degradasi

BACA JUGA: BOCORAN Spesifikasi Vivo yang Akan Dirilis 5 Hari Lagi

Misalnya, mid drive motor power dan top speed-nya. Fox-R dibekali motor power 3000 watt. Sedangkan adiknya menggendong motor power 5000 watt. Namun kapasitas baterai tetap 3,75kWh.

Selain itu, top speed Fox-R masih di 95 km per jam. Sementara motor listrik generasi ketiga bisa ngebut sampai 130 km per jam.

Hanya saja, untuk jarak tempuh per sekali charger, varian generasi sekarang mencapai 130 km atau kemungkinan lebih jauh ketimbang generasi mendatang.

Perbedaan lainnya, varian generasi sekarang full panel digital. Varian generasi mendatang penggabungan antara digital dan analog.

BACA JUGA: Kebijakan SNPMB 2024, Kuota Minimum Jalur SNBT 2024 Masing-masing PTN 40 Persen, Ini Peserta yang Bisa Daftar

BACA JUGA: Ketentuan Tiket Kereta Cepat Whoosh, Cara Pembelian Hingga Pengajuan Refund

Motor yang baru akan dipasarkan tahun depan ini bernama Polytron T-Rex. Kendaraan ramah lingkungan ini dibekali windshield, smart key, front dan rear disc brake dan LED lamp.

Seperti pendahulunya, Polytron T-Rex mengusung sistem connectivity yang memungkinkan mengecek status baterai, fitur antimaling dan status pengendaraan dari smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: