Tol Nontunai Nirsentuh Diuji Coba, Nasib Let it Flo Bagaimana?

Tol Nontunai Nirsentuh Diuji Coba, Nasib Let it Flo Bagaimana?

Tol nontunai nirsentuh terus diuji coba. Nasib Let it Flo bagaimana?-letitflo.id-

Tol Nontunai Nirsentuh Diuji Coba, Nasib Let it Flo Bagaimana?

RADARTASIK.COM – Pemerintah melakukan uji coba tol tanpa henti dengan istilah tol nontunai nirsentuh mulai pekan kedua November 2023.

Saat ini uji coba tol nontunai nirsentuh alias multi lane free flow (MLFF) terus disempurnakan terutama untuk kesiapan alat dan simulasinya.

Direncanakan mulai 12 Desember 2023 hingga Januari 2024 untuk peluncuran uji coba terbatas, khususnya kendaraan pegawai pemerintah.

BACA JUGA: Besok Xiaomi Redmi 13C Dirilis, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA: Sepeda Listrik Dilarang Beroperasi di Jalan Raya Garut, Polisi Bakal Lakukan ini kalau Mendapatinya

Sebelum uji coba sistem MLFF, sejatinya Jasa Marga sudah menerapkan uji coba Let it Flo sebagai solusi pembayaran tol tanpa henti.

Bagaimana nasib Let it Flo setelah diberlakukan tol nontunai nirsentuh? Entahlah! Radartasik.com tidak akan membahas perkara ini!

Dalam artikel akan dibahas mengenai Let it Flo saja! Dikutip dari laman letitflo.id bahwa Let it Flo merupakan solusi pembayaran tol berbasis teknologi RFID yang terkoneksi dengan aplikasi Let it Flo di smartphone.

Keuntungan menggunakan Let it Flo antara lain mudah digunakan karena hanya perlu download dan memesan stiker RFID pada aplikasi Let it Flo.

BACA JUGA: Jelang Lawan Bhayangkara FC, PSM Makassar Punya Modal Positif, Bernardo Tavares: Usai Tahan Imbang Persib

BACA JUGA: Daftar Harga Terbaru Suzuki Jimny dan Spek yang Membuat Mobil Berkarakter Off-Road

Pengguna kendaraan tidak perlu tapping atau berhenti pada saat hendak membayar tol dan mudah untuk melakukan isi voucher karena dapat dilakukan dari handphone.

Cara registrasi Let it Flo?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: