Besok Xiaomi Redmi 13C Dirilis, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

Besok Xiaomi Redmi 13C Dirilis, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

Xiaomi Redmi 13C dirilis Kamis 7 Desember 2023.-Xiaomi-

Besok Xiaomi Redmi 13C Dirilis, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

RADARTASIK.COM – Xiaomi Redmi 13C akan dirilis Kamis 7 Desember 202. Tedapat 4 pilihan warna yang akan ditawarkan yakni Clover Green, Glacier White, Navy Blue dan Midnight Black.

Redmi 13C hadir dengan desain ramping dan stylish. Ketebalan Redmi 13C cuma 8,09 mm sehingga nyaman digunakan dan digenggaman.

Smartphone dengan ukuran layar 6,74” ini akan menghadirkan pengalaman visual yang imersif dan lancar. Layar Corning® Gorilla® kaca akan memberi perlindungan yang andal.

BACA JUGA: Sepeda Listrik Dilarang Beroperasi di Jalan Raya Garut, Polisi Bakal Lakukan ini kalau Mendapatinya

BACA JUGA: Daftar Harga Terbaru Suzuki Jimny dan Spek yang Membuat Mobil Berkarakter Off-Road

Kecepatan refresh Xiaomi Redmi 13C hingga 90Hz. Ini akan memberikan pengalaman sehalus sutra, baik saat bermain game, menonton video maupun menjelajahi informasi.

Dengan sertifikasi TUV Low Blue Light dan sertifikasi TUV Flicker-Free, Redmi 13C membantu mengurangi kelelahan visual.

Redmi terbaru 2023 ini dibekali kamera utama 50MP dan kamera makro 2MP. Perangkat keras yang kuat dan pemrosesan gambar yang ditingkatkan ini akan menghasilkan gambar yang jernih saat siang maupun malam.

Kecepatan potret kamera belakang Redmi terbaru 2023 meningkat sebesar 65% dan kecepatan fotografi pemandangan malam meningkat sebesar 34,9%.

BACA JUGA: Nokia 6600 5G Ultra Menapaki Jejak Legenda dengan Kamera 200MP dan Harga Rp 3 Jutaan

BACA JUGA: Tahan Imbang Persib Jadi Modal Bagus PSM Makassar Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Ini Kata Bernardo Tavares

Sedangkan kamera selfie 8MP dengan cincin cahaya lembut inovatif dihadirkan untuk selfie malam yang lebih menakjubkan. Fitur ini akan menciptakan pencahayaan alami dan seimbang saat selfie dalam kegelapan sekalipun.

Redmi 13C diklaim menghadirkan performa mulus dan stabil berkat MediaTek Helio G85 yang andal, prosesor octa-core yang menyeimbangkan daya dan efisiensi baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: