Kopdargab HAI Regional Jabar Digelar Bersama Anniversary HAI Chapter Tasikmalaya dan Galuh Ciamis

Kopdargab HAI Regional Jabar Digelar Bersama Anniversary HAI Chapter Tasikmalaya dan Galuh Ciamis

Kopdargab HAI Regional Jabar digelar bersama Anniversary HAI Chapter Tasikmalaya dan Galuh Ciamis.-PT DAM-

Kopdargab HAI Regional Jabar Digelar Bersama Anniversary HAI Chapter Tasikmalaya dan Galuh Ciamis

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Regional Jawa Barat menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) di Hotel Mandalawangi Kota Tasikmalaya, Sabtu - Minggu 2 - 3 Desember 2023.

Dengan mengusung Tema Kopdargab Tasik Asik, Ciamis Sinergi, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama member HAI dan mengembangkan komunitas Honda ADV di Tasikmalaya, Ciamis dan Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut juga digelar syukuran anniversary komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Tasikmalaya dan Galuh Ciamis.

BACA JUGA: Isi Daya Remote Smart TV Samsung Pakai Cahaya Matahari, Bye Baterai Sekali Pakai

BACA JUGA: Tak Didampingi Uston Nawawi, Persebaya Yakin Kandaskan Persija dalam Laga Super Klasik Liga 1

Peserta kopdargab merupakan perwakilan 12 chapter HAI dari berbagai daerah di Jawa Barat juga HAI Jakarta dan Depok Regional HAI Batavia.

Turut diundang perwakilan Dewan Pengurus Nasional dan Regional HAI, perwakilan bikers dari paguyuban Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Ketua Umum HAI Chapter Tasikmalaya Bro Heri Sapari Nugraha mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, baik dari semua member se-Jawa Barat, pengurus nasional, pengurus daerah dan seluruh sponsor yang mendukung secara moril dan materil hingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

Ketua Umum KHOTAK Dian juga menyatakan sebagai tuan rumah mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara Anniversary Ke-3 HAI Chapter Tasikmalaya dan Ciamis juga Kopdargab HAI Regional Jawa Barat yang terselenggara di kota Tasikmalaya. Mudah-mudahan seluruh bikers bisa semakin kompak dan terus bertambah membernya.

BACA JUGA: Spektakuler, Pemain Persebaya Ini Bobol Gawang Persija dengan Indah, Bola Mengarah ke Tiang Jauh

BACA JUGA: Mauro Tassotti: AC Milan Butuh Bek Tengah dan Mengirim Maldini Pergi Sebuah Kesalahan

Ketua IMHJB Bro Goyz berharap ke depan HAI Jawa Barat bisa semakin besar dan semakin bersinergi membangun bikers Jabar yang lebih besar.

”Tak lupa selain mengajak kopdar antarbikers, ajak juga para member untuk dibekali terkait pentingnya berkendara yang baik dan benar. Karena kita memiliki fasilitas pelatihan Safety Riding Center PT Daya Adicipta Motora yang besar dan lengkap agar tetap bisa #Cari_Aman dalam berkendara,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: