Mauro Tassotti: AC Milan Butuh Bek Tengah dan Mengirim Maldini Pergi Sebuah Kesalahan

Mauro Tassotti: AC Milan Butuh Bek Tengah dan Mengirim Maldini Pergi Sebuah Kesalahan

Mauro Tassotti -Tangkapan Layar Instagram @mauro.tassotti-

RADARTASIK.COM - Bek legendaris, Mauro Tassotti menyebut “AC Milan Butuh bek tengah dan mengirim Maldini pergi sebuah kesalahan” saat diwawancara oleh La Gazzetta dello Sport.

Sebagai salah satu asisten pelatih paling berpengaruh dalam sejarah klub, Mauro Tassotti mulai menunjukkan sikap kritis terhadap AC Milan dan menekankan pentingnya kebutuhan bek tengah saat ini.

“Menurutku, bek tengah sangat krusial. Hanya ada satu yang tersisa, dan keputusan juga harus diambil mengenai Jovic karena Giroud tidak dapat memainkan tiga pertandingan level tinggi dalam seminggu," ungkap Mauro Tassotti.

Tassotti juga menyatakan bahwa Stefano Pioli layak dipertahankan, dan ia menilai keputusan klub untuk melepas Paolo Maldini dan Massara sebagai kesalahan.

BACA JUGA:Perda Desa Wisata Disahkan Akhir Tahun Ini, Berdayakan Ekonomi Masyarakat

"Ya, Pioli pantas dipertahankan. Anda tidak bisa meminta lebih dari apa yang telah dia lakukan,” katanya. 

“Maldini? Saya ulangi: bagi saya, melepaskan dia dan Massara adalah kesalahan. Siapa pun yang memberikan uang akan melakukan apa yang diinginkannya, tapi sampai batas tertentu," lanjutnya.

Terakhir, Tassotti membahas persaingan scudetto antara Inter dan Juventus yang kembali memanas setelah beberapa tahun menghilang. 

Dia memberikan analisisnya terhadap kedua tim, menyebut Inter Milan sebagai mesin yang hampir sempurna namun menyoroti bahwa Juventus memiliki potensi yang belum sepenuhnya terungkap di bawah asuhan Allegri.

BACA JUGA:Gianluca Zambrotta: Inter Milan dan Juventus Tancap Gas, Saya Berharap AC Milan Juga Bisa Pulih

"Ya, dan akhirnya persaingan besar ini kembali setelah hilang selama bertahun-tahun,” ucapnya. 

“Nerazzurri adalah mesin yang hampir sempurna dan berada di depan Bianconeri dalam hal permainan, skuat, dan ide, namun tim asuhan Allegri memiliki banyak ruang untuk perbaikan karena baru mengungkapkan 70% dari potensinya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport