Gianluca Zambrotta: Inter Milan dan Juventus Tancap Gas, Saya Berharap AC Milan Juga Bisa Pulih

Gianluca Zambrotta: Inter Milan dan Juventus Tancap Gas, Saya Berharap AC Milan Juga Bisa Pulih

Gianluca Zambrotta -Tangkapan Layar Instagram @gianlucazambrotta-

RADARTASIK.COM -  Bek legendaris, Gianluca Zambrotta menyatakan “Inter Milan dan Juventus Tancap gas, Saya berharap AC Milan juga bisa pulih” dalam wawancara dengan Sportmediaset.

Menurut Zambrotta, saat ini Inter Milan sedang menampilkan performa terbaiknya, yang membuat Allegri sulit untuk meraih scudetto bersama Juventus. 

"Saya melihat Inter tampil solid dan dalam performa terbaiknya. Tim ini, bersama dengan Juve, sedang menginjak gas," ujar Gianluca Zambrotta kepada Sportmediaset. 

"Allegri melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, dia berjuang untuk itu," lanjutnya.

BACA JUGA:Punya Dendam Pribadi, Lazar Samardzic Berjanji Tampil 200 Persen Melawan Inter Milan

"Dia mungkin belum memiliki Piala, namun dia telah menjalankan tugasnya dengan baik sesuai permintaan klub, yaitu memenangkan kejuaraan. Tugas ini rumit karena di depan ada 'Inter yang kuat. Saya berharap Milan juga bisa pulih," ungkapnya.

Disisi lain, mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, juga memuji kinerja Allegri yang berhasil membawa Juventus memiliki mental pantang menyerah, yang ditunjukkan saat mereka mengalahkan Monza 2-1. 

“Gaya Juventus didasarkan pada pertahanan yang solid dan serangan balik, dan mereka terus meningkat,” ucap Sacchi. 

“Pasukan Massimiliano Allegri memiliki kemauan keras, dan mereka menunjukkannya saat melawan Monza. Fakta bahwa mereka tidak bermain di kompetisi Eropa adalah keuntungan yang bagus bagi mereka,” ulasnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia Zeus Max 2023 Mengguncang Pasar dengan Kamera 108MP dan Baterai 7900mAh

Inter Milan sendiri akan menjamu Udinese di Stadion Giuseppe Meazza dalam pertandingan Serie A berikutnya, sementara Juventus akan menerima Napoli di Stadion Allianz pada hari Sabtu, 9 Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportmediaset