Simone Inzaghi Tak Kaget dengan Pujian Berbisa Media Usai Inter Milan Tekuk Napoli

Simone Inzaghi Tak Kaget dengan Pujian Berbisa Media Usai Inter Milan Tekuk Napoli

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi tak kaget dengan pujian berbisa media usai Inter Milan tekuk Napoli 3-0 di Stadion Maradona dan membandingkannya dengan hasil imbang lawan Benfica di Liga Champions.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Simone Inzaghi menyatakan kepuasannya setelah Inter Milan memenangkan pertandingan melawan Napoli, serta mengapresiasi penampilan para pemainnya menghadapi tantangan sulit di Naples.

"Napoli adalah Juara Italia; kami mengambil risiko dengan memanfaatkan peluang Politano dan penyelamatan Sommer. Namun, para pemain pantas mendapatkannya, dan saya memberikan pelukan kepada mereka secara individu," kata Inzaghi kepada DAZN dikutip dari Football Italia. 

"Ini adalah pertandingan tandang kelima kami dalam enam pertandingan terakhir, yang ketiga dalam seminggu, dan kami membutuhkan penampilan seperti ini. Saat kami unggul 2-0, kami mengambil kendali penuh," tambahnya.

BACA JUGA:Hadir dengan 4 Warna Baru, Harga Yamaha Mio M3 Rp 17 Jutaan

"Ini memuaskan meraih kemenangan di Naples, tapi kami juga menyadari bahwa ini baru Pekan ke-14, dan jalan yang harus ditempuh masih sangat panjang," jelasnya. 

Inzaghi menyoroti kedewasaan Inter Milan saat ini, yang terlihat saat melawan Napoli meskipun menghadapi krisis pemain bertahan dan menjadikan Carlos Augusto sebagai bek tengah.

"Itu adalah unjuk kekuatan dan semangat tim, terutama saat kami kehilangan De Vrij pada menit ke-18, dan dua bek lainnya sudah keluar," ucapnya. 

"Carlos Augusto tidak bermain di formasi tiga bek selama beberapa tahun, tetapi dia melakukannya di Serie B di bawah arahan Giovanni Stroppa di Monza," terangnya. 

BACA JUGA:Diguyur Hujan Deras dan Diterpa Angin Kencang, Pohon Kersen di Dadaha Kota Tasikmalaya Tumbang

"Saya tidak ingin menggeser Matteo Darmian dari sayap kanan, karena sulit berurusan dengan Kvicha Kvaratskhelia. Oleh karena itu, saya memilih Carlos Augusto, dan dia melakukannya dengan sangat baik," tambahnya.

"Datang ke Napoli, Anda harus menghadapi beberapa kesulitan. Kami telah mempersiapkan diri dengan cara tertentu untuk menekan bek sayap kami melawan bek sayap mereka, karena semakin jauh Anda menjauhkan Napoli dari kotak penalti, semakin baik. Satu-satunya saat kami benar-benar kesulitan adalah ketika kami bertahan terlalu dalam," tuturnya.

Meskipun meraih kemenangan di Napoli, Inzaghi menegaskan bahwa musim masih panjang dan menganggap pujian dari media yang menyebut timnya tanpa saingan untuk scudetto sangat berbahaya. 

"Sejujurnya, saya tidak mengharapkan untuk mencapai ini dengan segera, terutama dengan banyak pemain baru. Peningkatan kualitas terjadi ketika Anda kehilangan pemain dan harus meminta bantuan pemain lain, seperti Carlos Augusto yang bermain sebagai bek tengah," ulasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia