LIGA 1, PSS Sleman Kalah Menyakitkan dari PSIS Semarang, Mantan Pemain Persib Ini Meluapkan Kekecewaannya

LIGA 1, PSS Sleman Kalah Menyakitkan dari PSIS Semarang, Mantan Pemain Persib Ini Meluapkan Kekecewaannya

Liga 1, PSS Sleman kalah menyakitkan dari PSIS Semarang, mantan pemain Persib ini meluapkan kekecewaannya.-pss sleman-

LIGA 1, PSS Sleman Kalah Menyakitkan dari PSIS Semarang, Mantan Pemain Persib Ini Meluapkan Kekecewaannya

SLEMAN, RADARTASIK.COM - PSS Sleman dipermalukan PSIS Semarang dengan skor 0-1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 3 Desember 2023 kemarin.

Mantan pemain Persib yang menjadi kapten tim PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan meluapkan kekecewaannya setelah timnya kalah menyakitkan dari PSIS Semarang.

Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan PSS Sleman sangat kecewa mengalami kekalahan dari PSIS Semarang dengan skor 1-0 melalui tendangan penalti.

Kim Jeffrey Kurniawan mangaku kekalahan tipis melalui tendangan penalti menjadi kekalahan yang menyakitkan bagi PSS Sleman.

BACA JUGA:Hadir dengan 4 Warna Baru, Harga Yamaha Mio M3 Rp 17 Jutaan

Lebih lanjut, Kim Jeffrey Kurniawan berharap kekalahan yang dialami PSS Sleman menjadi pelajaran kedepannya untuk terus bekerja keras dan berlatih.

"Hal ini menjadi motivasi bagi kami harus lebih kerja keras lagi dalam berlatih karena masih banyak pertandingan yang menunggu,'' ujar Kim, Minggu 3 Desember 2023.

Selain kecewa karena timnya kalah, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku turut prihatin dengan kejadian yang tak terduga pada pertandingan PSIS Semarang melawan PSS Sleman.

Menurutnya, kejadian di masa tambahan waktu babak kedua tak seharusnya terjadi. Akibat hal itu, laga PSIS Semarang melawan PSS Sleman tidak bisa dilanjutkan hingga menit tambahan.

BACA JUGA:Diguyur Hujan Deras dan Diterpa Angin Kencang, Pohon Kersen di Dadaha Kota Tasikmalaya Tumbang

"Patut disayangkan, apa boleh buat keputusan sudah terjadi semoga pertandingan kedepannya bisa ambil tiga poin,'' tutupnya.

Highlight ringkas pertandingan PSIS Semarang melawan PSS Sleman

Sebenarnya, pada pertandingan melawan PSIS Semarang, PSS Sleman mampu memperlihatkan performa apik selama pertandingan berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id