Alhamdulillah, Seleksi Masuk Sekolah Cendekia BAZNAS Resmi Dibuka, Ada Full Beasiswa Bagi Peserta yang Lolos

Alhamdulillah, Seleksi Masuk Sekolah Cendekia BAZNAS Resmi Dibuka, Ada Full Beasiswa Bagi Peserta yang Lolos

Alhamdulillah, seleksi masuk Sekolah Cendekia BAZNAS resmi dibuka, ada full beasiswa bagi peserta yang lolos.-ig cendekia baznas-

Alhamdulillah, Seleksi Masuk Sekolah Cendekia BAZNAS Resmi Dibuka, Ada Full Beasiswa Bagi Peserta yang Lolos

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi putra-putri terbaik di seluruh Indonesia. Sebab, seleksi masuk Sekolah Cendekia BAZNAS (SCB) tahun pelajaran 2024/2025 resmi dibuka.

Seleksi masuk Sekolah Cendekia BAZNAS menawarkan full beasiswa bagi putra-putri terbaik Indonesia yang akan menempuh pendidikan di tingkat SMP SCB tahun pelajaran 2024/2025.

Adapun, pendaftaran seleksi masuk Sekolah Cendekia BAZNAS tahun pelajaran 2024/2024 telah dibuka sejak tanggal 1 November 2023 hingga 16 Januari 2024.

Pendaftaran seleksi masuk Sekolah SCB dapat dilakukan secara online melalui website resmi di http://simak.cendekiabaznas.sch.id.

BACA JUGA:Update Harga TV Digital POLYTRON yang Dapat Diskon Desember 2023

Dibukanya seleksi masuk Sekolah Cendekia BAZNAS tahun pelajaran 2024/2025 tentunya menjadi kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang ingin bersekolah di SMP SCB.

Apalagi, para siswa-siswi SMP Sekolah Cendekia BAZNAS tidak perlu memikirkan biaya pendidikan karena sudah ada beasiswa yang diberikan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Selain bebas biaya pendidikan, Sekolah Cendekia BAZNAS merupakan sekolah unggulan yang berada di bawah pengelolaan BAZNAS, sehingga para siswa-siswi dapat mengembangkan potensi yang dimilikinya.

Mengutip akun Instagram Cendekia BAZNAS, berikut ini persyaratan umum seleksi masuk Sekolah Cendekia BAZNAS tahun pelajaran 2024/2025.

BACA JUGA:Jelang Kick Off Persib vs PSM Makassar, Bojan Hodak Sebut Punya Misi Berat di Putaran Kedua Liga 1, Apa Itu?

1. Warga Negara Indonesia (WNI) yang beragama Islam.

2. Pendaftar berasal dari keluarga dhuafa atau yang tidak mampu.

3. Pendaftar merupakan lulusan sekolah dasar (SD) sederajat yang berusia maksimal 13 tahun pada tanggal 31 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: