Jelang Kick Off Persib vs PSM Makassar, Bojan Hodak Sebut Punya Misi Berat di Putaran Kedua Liga 1, Apa Itu?

Jelang Kick Off Persib vs PSM Makassar, Bojan Hodak Sebut Punya Misi Berat di Putaran Kedua Liga 1, Apa Itu?

Jelang kick off Persib vs PSM Makassar, Bojan Hodak sebut punya misi berat di putaran kedua Liga 1, apa itu?-persib-

Jelang Kick Off Persib vs PSM Makassar, Bojan Hodak Punya Misi Berat di Putaran Kedua Liga 1, Apa Itu?

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pertandingan Big Match akan tersaji di laga pekan ke-21 Liga 1. Persib akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Menghadapi PSM Makassar di laga kandang, Persib memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa melanjutkan tren positif di 13 laga terakhir.

Seperti diketahui, Persib menjadi tim pertama yang mampu memecahkan rekor 13 laga tanpa kekalahan di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Tentunya, Persib ingin mengamankan tiga poin pada saat melawan PSM Makassar, apalagi anak asuh Bojan Hodak itu memiliki tekad untuk bisa bersaing di papan atas klasemen.

BACA JUGA:Harga Terbaru Infinix Desember 2023, Mulai Rp 1 Jutaan

Saat ini, Persib masih kokoh di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 38 poin. Maung Bandung hanya terpaut tujuh angka dari pemuncak klasemen Borneo FC.

Jelang menghadapi PSM Makassar, pelatih Persib Bojan Hodak baru saja memenangkan penghargaan sebagai Best Coach of The Month Liga 1 Oktober 2023.

Bojan Hodak diberikan penghargaan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) setelah mampu mencatatkan hasil positif di empat pertandingan terakhir.

Persib mampu mencatatkan tiga kali kemenangan dan sekali imbang di empat laga terakhir yang membuat tim berjuluk Maung Bandung itu semakin mantap bersaing di papan atas klasemen.

BACA JUGA:HIV AIDS di Kota Banjar Capai 51 Kasus, ini yang Dilakukan Dinkes dan KPA

Meraih penghargaan dari PT LIB, Bojan Hodak mempersembahkan perolehan trofi Best Coach of The Month untuk para pemain Persib.

Tak hanya itu, Bojan Hodak menyebut bahwa penghargaan yang diraih olehnya merupakan kerja sama antara klub dan manajemen.

"Terima kasih juga untuk klub dan manajemen karena mereka adalah bagian dari penghargaan ini,'' katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib