Debut Mulus, Ajak Riak Ingin Lanjutkan Tren Positif Bersama PSS Sleman Saat Lawan PSIS Semarang, Ini Katanya

Debut Mulus, Ajak Riak Ingin Lanjutkan Tren Positif Bersama PSS Sleman Saat Lawan PSIS Semarang, Ini Katanya

Debut mulus, Ajak Riak ingin lanjutkan tren positif bersama PSS Sleman saat lawan PSIS Semarang, ini katanya.-pss sleman-

Debut Mulus, Ajak Riak Ingin Lanjutkan Tren Positif Bersama PSS Sleman Saat Lawan PSIS Semarang, Ini Katanya

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Penyerang asing anyar PSS Sleman Ajak Riak ingin melanjutkan tren positif bersama Super Elang Jawa telah berhasil memulai debut dengan kemenangan.

Ajak Riak memberikan kontribusi atas kemenangan PSS Sleman pada saat melawan Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 26 November 2023 lalu.

Pada laga pekan ke-20 Liga itu, PSS Sleman berhasil menekuk Barito Putera dengan skor tipis 2-1.

Menjalani debut bersama PSS Sleman, Ajak Riak dimasukkan pelatih Risto Vidakovic pada menit ke-67 untuk menggantikan penyerang sayap Todd Rivaldo Ferre.

BACA JUGA:Peringkat Klub UEFA: Inter Milan dan AS Roma Masuk 10 Besar, AC Milan di Bawah Lazio

Di debut perdananya, Ajak Riak hampir saja menyumbangkan satu gol pada saat melawan melawan Barito Putera, namun sayang sepakannya masih membentur mistar gawang.

Meskipun baru bergabung, pemain berusia 22 tahun itu mengaku tidak sulit beradaptasi dengan tim PSS Sleman.

Ajak Riak mengatakan dirinya telah beradaptasi dengan PSS Sleman dalam waktu yang singkat, walaupun dirinya tahu tim Super Elang Jawa sedang berada di situasi sulit.

"Saya rasa saya telah beradaptasi dengan baik terhadap lingkungan tim dan pemain lain di lapangan sejauh ini,'' ujarnya di Omah PSS Sleman, Jumat 1 Desember 2023.

BACA JUGA:INDAHNYA, Ini 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Estetik di Jawa Barat, Cocok untuk Foto-foto, Nomor 4 Jalan Braga

Ditanyakan terkait hal yang membuatnya cepat beradaptasi, Ajak Riak menjelaskan sambutan hangat yang diberikan pemain, pelatih, manajemen, dan staf teknis membantu dirinya beradaptasi dengan cepat bersama PSS Sleman.

Lebih lanjut, Ajak Riak mengungkapkan kehadiran penyerang asing PSS Sleman Elvis Kamsoba membantu dirinya beradaptasi lebih cepat.

Kata Ajak Riak, dirinya dan Elvis Kamsoba dapat bersama-sama belajar beradaptasi dengan budaya dan lingkungan yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id