Harga POLYTRON Fox-R Terbaru di Inabuyer EV Expo 2023

Harga POLYTRON Fox-R Terbaru di Inabuyer EV Expo 2023

Harga POLYTRON Fox-R terbaru pada ajang Inabuyer EV Expo 2023.-Polytron-

Dikutip dari laman resmi polytron.co.id, motor listrik POLYTRON Fox-R adalah salah satu motor listrik di Indonesia yang telah ditetapkan pemerintah sebagai penerima subsidi sebesar Rp 7 juta per satu KTP per satu unit.

Dengan demikian, saat ini seluruh masyarakat yang memiliki identitas KTP Indonesia bisa mendaftarkan alias mengajukan diri untuk mendapatkan program subsidi tersebut.

BACA JUGA: Sudah Gabung Persib, Mantan Kapten Persebaya Bisa Dimainkan di 4 Posisi, Termasuk Gantikan I Putu Gede

Dengan adanya subsidi, maka harga motor listrik Fox-R di Jabodetabek kini menjadi Rp 13,5 jutaan dari semula seharga Rp 20,5 jutaan.

Sementara harga motor listrik Fox-R di luar wilayah Jabodetabek menjadi Rp 14 jutaan dari sebelumnya seharga Rp 21 jutaan.

Untuk skema pembayaran motor listrik POLYTRON Fox-R bisa dilakukan dengan berbagai cara mulai dengan pembayaran langsung tunai maupun kredit.

Selain subsidi, POLYTRON EV memperkenalkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox-R. Program ini merupakan upaya memudahkan konsumen agar dapat memiliki motor listrik dengan harga lebih terjangkau.

BACA JUGA: Striker Pelapis David da Silva Diturunkan Persib Lawan Dewa United, Ini Pujian Bojan Hodak kepadanya

Karena dengan program sewa baterai, pelanggan dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai baru jika diperlukan tanpa memikirkan tambahan biaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: