Jelang Pemilu 2024, Polisi Terus Gencarkan Razia Minuman Keras di Kota Tasikmalaya, Hasilnya?

Jelang Pemilu 2024, Polisi Terus Gencarkan Razia Minuman Keras di Kota Tasikmalaya, Hasilnya?

Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota memperlihatkan minuman keras yang berhasil diamankan dalam razia, Selasa 28 Oktober 2023 dini hari. Istimewa--

Jelang Pemilu 2024, Polisi Terus Gencarkan Razia Minuman Keras di Kota Tasikmalaya, Hasilnya?

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Polisi dari Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota, terus menggencarkan patroli dan razia minuman keras dengan menyisir sejumlah tempat, Selasa 28 November 2023.

Kegiatan ini terus dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas masyarakat Kota Tasikmalaya agar terhindar dari penyakit masyarakat, serta menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasat Samapta, Iptu Hartono mengatakan, dari hasil razia tersebut pihaknya berhasil mengamankan 25 kantong Ciu dan 30 botol Kawak-Kawak serta 38 botol Arak Bali.

BACA JUGA:Aksi Mahasiswa Soal Data DPA di Tasikmalaya Diwarnai Saling Dorong

Puluhan minuman keras tersebut didapatkannya dari beberapa tempat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Kami respon informasi masyarakat, dengan melakukan razia di sejumlah tempat yang diduga menjual minuman keras," ujar Iptu Hartono.

Ia menambahkan, penegakan hukum terhadap segala macam bentuk penyakit masyarakat, merupakan kewajiban yang diemban oleh Kepolisian selaku aparat penegak hukum. 

Untuk itu, pihaknya secara terus-menerus melakukan penindakan terhadap masyarakat yang masih bandel menjual minuman keras.

BACA JUGA:Berapa Pajak Motor Listrik, Polytron Fox-R Masuk Kategori Dalam Permendagri?

“Intinya kita ingin memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan komitmen Polres Tasikmalaya Kota untuk terus memberantas peredaran minuman keras," tegasnya.

Iptu Hartono juga mengimbau kepada masyarakat apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan, diharapkan masyarakat untuk segera melapor ke Hotline Bebeja Ka Polres di Nomor whatsapp 0811-1911-0110.

"Mari kita bersama-sama menjaga Kota Tasikmalaya agar tetap aman dan kondusif," pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: