Puluhan Mantan Narapidana Teroris se-Priangan Timur Siap Sukseskan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

Puluhan Mantan Narapidana Teroris se-Priangan Timur Siap Sukseskan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

Deklarasi Pemilu 2024 yang aman dan damai diikuti puluhan mantan napiter se-Priangan Timur di Aula Nusantara Kesbangpol Kota Tasikmalaya, Senin 27 November 2023. rezza rizaldi / radartasik.disway.id--

BACA JUGA:AC Milan Tak Bisa Mainkan Francesco Camarda di Liga Champions: Ini Penjelasannya

Diakui dia, dulu tidak nyoblos karena kurang ilmu. Dirinya lebih eksklusif. Mencari ilmu dari orang yang hanya diinginkan saja. 

"Kami berharap teman-teman yang masih eksklusif dan tidak membuka diri untuk terbuka dan diskusi dengan yang lain. Lalu tambah wawasan dan tambah ilmu," pesannya.

Sementara itu Kepala Kesbangpol Kota Tasikmalaya, Ade Hendar menandaskan, semua sudah paham bahwa pesta demokrasi Pemilu dalam tahapan akan memasuki tahun 2024.

"Maka kami dengan seluruh elemen bersama KPU dan Bawaslu khususnya dengan saudara-saudara kita bahwa mereka mendukung dan menyatakan berperan aktif dalam proses demokrasi yang akan berjalan sampai 2024 nanti," tandasnya. 

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Sudah Siap Awasi Pemilu 2024

Mereka buktikan dengan deklarasi lalu membuat surat pernyataan yang ditandatanganinya. "Saudara kita ini sama tak ada perbedaan. Sesuai ketentuan semua perlakuan sama tak ada perbedaan," tukasnya.

"Misal dari cara mengecek sudah terdaftar atau belum di TPS domisilinya dan lainnya sama seperti kita. Mereka bisa menunaikan hak pilih sesuai domisilnya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: