AC Milan Incar Juan Miranda serta Gabriel Moscardo, Perkuat Bek Kiri dan Lini Tengah

AC Milan Incar Juan Miranda serta Gabriel Moscardo, Perkuat Bek Kiri dan Lini Tengah

Gabriel Moscardo dan Juan Miranda, pemain incaran AC Milan. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

AC Milan Incar Juan Miranda serta Gabriel Moscardo, Perkuat Bek Kiri dan Lini Tengah

RADARTASIK.COM - Klub raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan sedang intensif melakukan negosiasi untuk mendatangkan bek kiri Real Betis, Juan Miranda. 

Dengan kontrak yang akan segera berakhir, Milan bersedia menawarkan 5 juta Euro pada jendela transfer Januari untuk memperkuat lini pertahanan sebelah kiri, mengingat kepergian Fode Ballo-Toure.

Sementara itu urusan lini tengah, Milan juga tengah berupaya untuk merekrut gelandang muda Corinthians, Gabriel Moscardo.

BACA JUGA:Warga Ramai-Ramai Renovasi Bangunan Sekolah TK, Disdikbud Tasikmalaya Ogah Disebut Lepas Tangan

Meskipun Rossoneri -julukan AC Milan- berprioritas mengamankan pemain berusia 18 tahun tersebut, mereka menghadapi persaingan sengit dari klub-klub top Inggris dan Spanyol.

Terutama dari bidikan klub kaya raya dari Inggris, Chelsea, yang juga tertarik memanfaatkan keuangan mereka untuk merayu Moscardo.

Kesulitan mungkin menanti AC Milan, seiring Chelsea yang memiliki keuangan kuat berencana mendekati Moscardo pada musim dingin 2024. 

Dengan kontrak Moscardo hingga 2026 dan nilai saat ini sekitar 25 juta euro, Milan mungkin perlu melakukan penjualan pemain sebelum mencoba mendekati pemain muda tersebut.

BACA JUGA:Banjar Automotive Expo Meriah, Ratusan Kendaraan Ikut Kontes Modifikasi

Semua ini diakui Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, yang menyadari kebutuhan untuk memperkuat bek kiri dan lini tengah Milan. 

Penguatan ini diharapkan membantu tim menghadapi tantangan kompetitif di berbagai kompetisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: