Jelang Lawan Barito Putera, Risto Vidakovic Minta Pemain PSS Sleman Fokus dan Lupakan Hasil Negatif di 10 Laga

Jelang Lawan Barito Putera, Risto Vidakovic Minta Pemain PSS Sleman Fokus dan Lupakan Hasil Negatif di 10 Laga

Jelang melawan Barito Putera, Risto Vidakovic minta pemain PSS Sleman fokus dan lupakan hasil negatif di 10 laga.-pss sleman-

Jelang Melawan Barito Putera, Risto Vidakovic Minta Pemain PSS Sleman Fokus dan Lupakan Hasil Negatif di 10 Laga

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Pelatih anyar PSS Sleman Risto Vidakovic meminta anak asuhnya untuk fokus menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-19 Liga 1 yang akan berlangsung pada Minggu 26 November 2023 mendatang.

Ingin segera bangkit dari papan bawah klasemen, Risto Vidakovic mengungkapkan pemain PSS Sleman harus melupakan hasil buruk di 10 laga terakhir.

Seperti diketahui, tim berjuluk Super Elang Jawa itu belum pernah merasakan kemenangan di 10 laga terakhir secara beruntun, saat masih di bawah arahan Pelatih Marian Mihail dan Bertrand Crasson.

Kini, di bawah arahan pelatih anyar asal Spanyol, PSS Sleman berupaya bangkit demi menjauhkan posisi klasemen dari zona degradasi.

BACA JUGA:6 HP Nokia Android Teranyar 2023, Ada Spek, Fitur yang Mewah

Setelah tiba di Sleman, Risto Vidakovic langsung melakukan latihan perdana untuk persiapan jelang menghadapi Barito Putera pada 26 November mendatang.

Sejak kedatangannya, Risto Vidakovic mengatakan dirinya merasakan atmosfer yang positif di skuad PSS Sleman.

Menurutnya, walaupun PSS Sleman sedang berada di kondisi yang sulit, tapi Esteban Vizcarra dan kawan-kawan mampu menunjukkan semangat yang tinggi pada saat latihan perdana bersama dirinya.

"Para pemain menunjukkan energi positif yang bagus di latihan saat hari pertama bersama saya," ujar Risto, Jumat 17 November 2023.

BACA JUGA:Teknologi Modern Ninja e-1 Model 2024 yang Perlu Diketahui

Memahami catatan buruk di 10 laga terakhir, Risto Vidakovic tetap menilai PSS Sleman mampu menunjukkan perkembangan di beberapa laga terakhir.

Kata Risto Vidakovic, kekalahan yang dialami PSS Sleman di beberapa laga terakhir harus segera dilupakan dan diperbaiki di laga selanjutnya.

"Saatnya segera melihat dan menatap pertandingan berikutnya," kata pria kelahiran 5 Januari 1969 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib