Rumah Nusantara DPC PKN Kota Tasikmalaya di Jalan Letnan Harun

Rumah Nusantara DPC PKN Kota Tasikmalaya di Jalan Letnan Harun

Tasyakur Sekretariat DPC PKN Kota Tasikmalaya di Jalan Letnan Harun, kamis 16 November 2023. Istimewa--

Rumah Nusantara DPC PKN Kota Tasikmalaya di Jalan Letnan Harun

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) merupakan partai politik baru yang muncul dalam kontestasi politik.

PKN lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan berhak menjadi peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut partai 9.

Untuk di Kota Tasikmalaya sendiri, DPC PKN kini di komando Mas Erwin Candra Amisena SHl MKN, didampingi Amelian Drayani sebagai Sekretaris dan Iir Wariman selaku Bendahara dan lain sebagainya.

BACA JUGA:AC Milan Kehilangan Giroud dan Leao, Pioli Siapkan Trisula Baru Lawan Fiorentina

Kamis 16 November 2023, DPC PKN Kota Tasikmalaya melakukan tasyakur binikmah atas berbagai hal yang telah dicapai dalam perjalanan menuju kontestasi politik Pemilu 2024.

Diantaranya telah lolosnya verifikasi hingga masuk Daftar Calon Tetap (DCT) para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kota Tasikmalaya Periode 2024-2029 dari PKN.

Kemudian, juga peresmian Sekretariat DPC PKN Kota Tasikmalaya yang kini berdomisili di Jalan Letnan Harun, Ruko Almina Nomor 4, Kota Tasikmalaya.

Dalam tasyakur itu sekaligus pengumuman komposisi kepengurusan (KSB atau ketua, sekretaris dan bendahara) baru yang kini dinakhodai Mas Erwin Candra Amisena.

BACA JUGA:15 Ciri Imam Mahdi Pelengkap Tanda Kiamat, Dibaiat Para Ulama di Mekkah sebagai Pemimpin Dunia

Prosesi potong tumpeng sebagai simbolis peresmian Sekretariat DPC PKN Kota Tasikmalaya dilakukan Mas Erwin. Dia mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan beserta keluarga besar PKN Kota Tasikmalaya.

"Terima kasih karena telah mencurahkan doanya untuk keberkahan tempat yang kini resmi menjadi Sekretariat DPC PKN atau Rumah Nusantara Kota Tasikmalaya," katanya kepada wartawan, Jumat 17 November 2023.

"Serta doa-doa dan dukungan untuk kesuksesan Caleg PKN Kota Tasikmalaya dalam meraih kursi Legislatif Kota Tasikmalaya Periode 2024-2029," sambungnya.

Disela acara berlangsung, Mas Erwin menerangkam, dalam hal meraih simpati masyarakat Kota Tasikmalaya demi mewujudkan target di Pemilu 2024, partai besutan Anas Urbaningrum ini akan membawa beberapa program unggulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: