IMHC Rayakan Anniversary ke-14 dengan Bakti Sosial

IMHC Rayakan Anniversary ke-14 dengan Bakti Sosial

IMHC rayakan Anniversary ke-14 dengan bakti sosial.-PT DAM-

Dia berharap perayaan 14th Anniversary IMHC bisa memberikan contoh edukasi yang positif tentang keselamatan berkendara kepada masyarakat umum sehingga bermanfaat untuk orang lain.

Agi yang lebih kenal disapa dengan Bro Boim juga berharap komunitas Honda terus menjadi barometer otomotif yang positif, khususnya untuk roda dua di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

BACA JUGA: Aturan Baru Tol Non Tunai Nir Sentuh Dimulai Desember 2023

Para bikers Honda, khususnya di IMHC lebih bersinergi dengan kepolisian setempat dalam membentuk dan menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Cirebon.

Senada dengan Bro Boim, Ketua Pelaksana 14th Anniversary IMHC Bro Ifan Julindra menyampaikan dan rasa syukur dengan rasa hormat kepada semua anggota club IMHC yang sudah turut serta meramaikan dan turut andil dalam setiap rangkaian kegiatan.

”Saya juga berterima kasih kepada jajaran kepanitiaan yang terdiri dari perwakilan setiap club anggota IMHC yang sudah bekerja keras agar kegiatan ini berjalan dengan lancar,” kata dia.

Ketua DPC LPRI Veteran Kota Cirebon H Abdul Rosyid serta Kusman Perwakilan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Barat ikut memberikan motivasi atas kegiatan generasi muda IMHC dapat melaksanakan Giat Bakti dengan caranya sendiri.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Parfum Lokal Wangi Tahan Lama dan Ramah Tanggal Tua

“Kami berharap IMHC tetap semangat melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Semoga menjadi contoh untuk anggota yang lain bahwa kegiatan positif apa pun dapat dilakukan dalam rangka menyambut Hari Pahlawan Nasional dan Mengisi Hari Sumpah Pemuda,” kata dia.

 Momen spesial ini diikuti lebih dari 200 peserta. Mereka yang hadir bukan hanya anggota IMHC tetapi juga perwakilan dari berbagai komunitas dari luar kota termasuk perwakilan Ikatan Motor Honda Jawa Barat. IMHJB merupakan keluarga besar paguyuban pengguna motor Honda di seluruh wilayah Jawa Barat.

Ketua Umum IMHJB Bro Goyz mengucapkan selamat ulang tahun untuk IMHC, semoga dapat terus melakukan kegiatan-kegiatan yang positif sebagai contoh yang baik dan menyampaikan edukasi tentang safety riding di jalan raya dengan mematuhi rambu-rambu dan aturan berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota diwakili Ipda Haris Giri Sampan SH mengimbau kepada bikers generasi muda untuk mementingkan keselamatan berkendara, taat aturan dalam berlalu lintas.

BACA JUGA: Duh! 50 Persen Lebih ASN Pemkot Banjar Gunakan Gas Melon, Kata Wali Kota: Wajib Beralih ke Non Subsidi

Dia berharap IMHC terus bersinergi dengan Satlantas Polres Cirebon Kota sebagai Pelopor Keselamatan Bersama.

Keluarga IMHC semakin berkembang dengan kehadiran anggota baru, Honda CB150X Adventure Indonesia Cirebon Chapter. Komunitas baru ini dideklarasikan dalam gelaran 14th Anniversary IMHC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: