IMHC Rayakan Anniversary ke-14 dengan Bakti Sosial

IMHC Rayakan Anniversary ke-14 dengan Bakti Sosial

IMHC rayakan Anniversary ke-14 dengan bakti sosial.-PT DAM-

IMHC Rayakan Anniversary ke-14 dengan Bakti Sosial

CIREBON, RADARTASIK.COM – Ikatan Motor Honda CIREBON (IMHC) merayakan hari jadinya ke-14 dengan meriah dan penuh rasa solidaritas.

Acara 14th Anniversary IMHC digelar di Zona Wisata UMKM Rindoe Taloen Sampiran, Cirebon Girang Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Jawa barat, Sabtu 11 November 2023.

Sekaligus peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Nasional, acara ini mengusung tema ”Don’t Forget History” yang artinya Jangan Pernah Melupakan Sejarah.

BACA JUGA: Persib Terima Proposal 3 Pemain Baru dari Bojan Hodak, Fiks Rezaldi Hehanussa Gabung Bhayangkara FC?

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Max Kamera 108MP dan Ram 6GB di Hargai Cuma Segini

Komunitas pengguna sepeda motor Honda di wilayah Cirebon mengisi kegiatan ini dengan bakti sosial berupa aksi doa bersama dan tabur bunga bersama veteran pejuang kemerdekaan dari Kota Cirebon.

Acara dilanjutkan dengan membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) dengan tujuan sebagai upaya mengangkat kembali lokasi cagar budaya di wilayah Cirebon. Dengan cara ini, bikers diharapkan menjadi berguna bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Mereka juga melakukan rolling city bersama veteran dilanjutkan Napak Tilas ke Gedung Negara bersama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Barat dan Tugu Monumen Perjuangan. Rombongan dikawal Patwal Satlantas Polres Kota Cirebon.

Di venue acara, peserta mengikuti prosesi potong tumpeng sebagai seremonial dimeriahkan Kirab Bendera Merah Putih, Bendera logo sayap Honda One Heart, Bendera Proud To be Honda Community, Bendera IMHJB dan Bendera IMHC.

BACA JUGA: Swift Sport Generasi Ketiga Meluncur, Harga dan Spesifikasi Lengkap Cek di Sini

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro Max Selain Spek Dewa Smartphone ini Hadir dengan Pilihan Warna Stylish

Acara dilanjutkan dengan penampilan kesenian tradisional daerah Tari Topeng dan ditutup dengan live music Dangdut yang membuat peserta larut dalam kebersamaan.

Ketua Umum IMHC Agi Hendriyana mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pengurus acara sehingga semua rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: