Puluhan Ribu Warga Kota Tasikmalaya Aksi Turun ke Jalan Bela Palestina

Puluhan Ribu Warga Kota Tasikmalaya Aksi Turun ke Jalan Bela Palestina

Puluhan ribu peserta aksi bela Palestina melakjkan longmarch keliling pusat Kota Tasikmalaya, Jumat 10 November 2023. rezza rizaldi / radartasik.com--

BACA JUGA:Desember ke Bandung, Ini Profil Asnawi Mangkualam yang Santer Dikabarkan Akan Gabung Persib

Kemudian, mendukung penuh Pemerintah Indonesia untuk terus melakukan usulan penyelidikan internasional atas kejahatan kemanusiaan dan perang oleh Israel untuk diajukan ke Mahkamah Internasional.

Lalu menentang keras penjajahan Israel atas Palestina dan mengecam keras politik apartheid, genosida, holocauts dan terorisme yang terus dilakukan Israel. 

Menyerukan kepada pemerintah negara-negara Islam dan Arab untuk membatalkan hubungan diplomatik dan atau tidak membuka hubungan diplomatik dengan Israel sampai negara Palestina yang merdeka, berdaulat dan lain sebagainya.

Dalam aksi bela Palestina ini, para peserta juga melakukan donasi. Menurut panitia, dana yang telah terkumpul saat aksi itu diperkirakan lebih dari Rp 150 juta yang akan didonasikan untuk Palestina melalui Baznas.


Mobil Grand Cherokee Jeep tahun 1997 yang dilelang dan uangnya didonasikan untuk Palestina. rezza rizaldi / radartasik.com--

Tak hanya itu, salah satu keluarga Pengusaha Kain Azad, Irpan Servia, melelang mobil kesayangannya Grand Cherokee Jeep tahun 1997 yang telah dimodifikasi dengan taksiran Rp 250 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: