PENGUMUMAN 2 Hari Lagi Pendaftaran Beasiswa S3 Penyelesaian Studi Akan Ditutup, Simak Tata Cara Pendaftarannya

PENGUMUMAN 2 Hari Lagi Pendaftaran Beasiswa S3 Penyelesaian Studi Akan Ditutup, Simak Tata Cara Pendaftarannya

2 hari lagi pendaftaran Beasiswa S3 Penyelesaian Studi akan ditutup, simak tata cara pendaftarannya.-kemdikbudristek-

2 Hari Lagi Pendaftaran Beasiswa S3 Penyelesaian Studi Akan Ditutup, Simak Tata Cara Pendaftarannya

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Pengumuman penting bagi Anda yang sedang mencari info beasiswa. Pendaftaran Beasiswa S3 Penyelesaian Studi dua hari lagi akan ditutup.

Pembukaan pendaftaran Beasiswa S3 Penyelesaian Studi telah dibuka pada tanggal 6 November 2023 lalu dan akan berakhir pada 12 November 2023.

Untuk diketahui, Beasiswa S3 Penyelesaian Studi diperuntukkan bagi mahasiswa program doktoral yang telah lulus seminar proposal disertasi.

Beasiswa S3 Penyelesaian Studi akan memberikan pembiayaan kepada mahasiswa program doktoral untuk menyelesaikan program disertasinya.

BACA JUGA:Hasil Laboratorium Suspek Cacar Monyet di Kabupaten Garut Negatif

Beasiswa S3 Penyelesaian Studi terbuka bagi mahasiswa program doktoral yang berusia maksimal 48 tahun.

Selain itu, mahasiswa program doktoral yang dapat mendaftar Beasiswa S3 Penyelesaian Studi harus memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,25 dari skala 4,00.

Jika ingin mendaftar, pastikan Anda sedang menempuh pendidikan S3 dengan maksimal semester 7 di perguruan tinggi yang memiliki akreditasi minimal Baik Sekali.

Pada saat melakukan pendaftaran online, Anda dapat melampirkan tangkapan layar akreditasi perguruan tinggi dan prodi yang ada di PDDikti sebagai bukti bahwa Anda merupakan mahasiswa program doktoral dari perguruan tinggi yang telah memenuhi kriteria.

BACA JUGA:Kecanggihan AI Camera Galaxy Hadir Berkat Pembaruan One UI 6

Untuk lebih jelasnya, berikut ini tata cara pendaftaran Beasiswa S3 Penyelesaian Studi yang dikutip dari Buku Panduan Pendaftaran Beasiswa S3 Penyelesaian Studi:

1. Mahasiswa program doktoral dapat melakukan pendaftaran Beasiswa S3 Penyelesaian Studi melalui website resmi Beasiswa Kemdikbud di https://beasiswa.kemdikbud.go.id/.

2. Mahasiswa program doktoral mengisi formulir dan mengunggah persyaratan administrasi berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: